nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayudia Bing Slamet Terharu Kisah Cintanya dengan Ditto Diangkat ke Layar Lebar

Annisa, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 19:18 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 206 1868781 ayudia-bing-slamet-terharu-kisah-cintanya-dengan-ditto-diangkat-ke-layar-lebar-5sG1aUDQH4.jpg Cast Teman Tapi Nikah (Foto: Annisa)

JAKARTA - Ayudia Bing Slamet tak menyangka kisah cintanya dengan Ditto Percussion akan dikemas dalam sebuah film. Ia pun terharu ketika film yang mengangkat kisah cinta itu segera ditayangkan.

Berjudul Teman Tapi Menikah, trailer film tersebut sudah dirilis sejak 31 Januari 2018 dan mengundang banyak perhatian dan menuai berbagai reaksi, tak terkecuali Ayudia Bing Slamet. Saat menonton trailer tersebut, Ayu mengungkapkan perasaan haru yang dirasakannya.

(Baca Juga: Disney Gaet Komposer La La Land dan The Greatest Showman untuk Live-Action Aladdin)

(Baca Juga: Kebelet Punya Anak Laki-laki, Selvi Kitty: Semua Gaya Udah Aku Lakuin)

“Jadi pas pertama kali nonton, lebih merasa terharu dan gak nyangka karena kita baru buat novelnya beberapa tahun terus tahun ini diangkat jadi sebuah film.” tuturnya yang ditemui di Media Gathering Teman Tapi Menikah, di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (6/3/2018).

Ayu pun menambahkan, “Iya intinya bener-bener terharu karena kisah nyata yang kita alami bisa jadi sebuah karya,” sambungnya

Jika Ayu merasa penuh haru, lain halnya dengan yang dirasakan Ditto. Ia mengaku bahwa dirinya merasa cemburu saat menonton trailer film tersebut.

(Baca Juga: Blakblakan, Ivan Gunawan Akui Suka Main Bekel Sejak Kecil)

(Baca Juga: Serius hingga Nikahi Vanesha Prescilla, Adipati Dolken: Kemungkinan Itu Selalu Ada)

“Iya pasti merasa cemburu lah. Jadi pas lagi cerita flashaback gitu kan Ayu jadi inget mantan-mantannya, sebel banget sih. Itu kan trailernya menceritakan perjuangan saya banget,” jelas Ditto.

Ia pun menambahkan, “Tapi pas liat mantannya diperanin sama yang lain sih udah enggak kesel lagi,” sambung Ditto.

Teman Tapi Nikah sendiri diperankan Vanesha Prescilla sebagai Ayudia dan Adipati Dolken sebagai Ditto. Trailer film Teman Tapi Menikah sudah dirilis sejak 31 Januari dan akan tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada 29 Maret 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini