nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angela Lee dan Suami Dipenjara, Nasib Anak Tak Jelas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 03 Maret 2018 18:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 03 33 1867482 angela-lee-dan-suami-dipenjara-nasib-anak-tak-jelas-UhRBBkTcNe.jpg Angela Lee (Foto: Instagram)

JAKARTA - Penahanan Angela Lee dan suaminya, David Hardian memberikan dampak negatif bagi anak mereka. Pasalnya, anak Angela dan David yang masih balita harus menghadapi kenyataan tinggal di rumah tanpa keberadaan orang tua.

"David sama Angela masuk penjara buat saya sangat sedih sekali. Karena anaknya kan masih kecil," kata Henry Indraguna selaku mantan kuasa hukum Angela Lee di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.

Baca Juga: Salmafina Digosipkan Punya Pacar Baru, Ini Reaksi Taqy Malik

Seperti diketahui, Angela Lee dan David Hardian ditahan di Polres Sleman, Yogyakarta sejak 5 Februari 2018. Keduanya diduga melakukan penipuan dan pencucian uang hingga miliaran Rupiah.

Terkait penahanan Angela Lee, Henry Indraguna yang kala itu masih berstatus sebagai kuasa hukum sudah melakukan upaya hukum untuk melakukan penangguhan terhadap salah satu tersangka. Namun, upaya Henry belum mendapat jawaban sampai kuasanya diputus oleh keluarga Angela.

"Kami minta juga ke penyidik untuk penangguhan penahanan dengan alasan dua orang tua. Jadi salah satu saja. Karena ada anak kecil yang harus di jaga juga ya. Tapi belum dikabulkan sampai diputusnya kuasa kami," terangnya.

Baca Juga: Ilal Ferhard Sindir Sunan Kalijaga Mau Bikin Drama di Ruang Sidang

Sementara untuk saat ini, anak Angela Lee sudah berada dibawah pengawasan keluarga David Hardian. Namun, tidak diketahui secara pasti seperti apa kondisi anak dari pasangan tersebut.

"Enggak tahu sama keluarganya digimanain. Tapi yang jelas psikisnya. Kalau enggak ada orang tuanya terganggu lah kebutuhan anak tersebut," tutup Henry Indraguna.


(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini