nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ilal Ferhard Sindir Sunan Kalijaga Mau Bikin Drama di Ruang Sidang

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 14:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857101 ilal-ferhard-sindir-sunan-kalijaga-mau-bikin-drama-di-ruang-sidang-64kGDX2X6U.jpg

JAKARTA - Pihak Taqiyuddin Malik atau Taqy menyayangkan sikap ayah Salmafina, Sunan Kalijaga yang berulang kali mempertanyakan legalitas kuasa hukum mereka, Ilal Ferhard. Ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (9/2/2018), Ilal secara tegas menyatakan bahwa tuduhan Sunan tidak dapat dibuktikan.

"Jelas-jelas legalitas sudah beres. Artinya apa, yang diutarakan itu sudah benar, jelas bahwa saya advokat," kata Ilal Ferhard.

Setelahnya, Khairul selaku pengacara yang juga tergabung dalam tim Ilal Ferhard menguatkan pernyataan itu lewat sejumlah bukti.

"Pertama, memang pak Ilal punya kartu KAI, dan itu diblokir organisasi secara sepihak. Itu sangat tidak adil sekali, karena ketika ada pemblokiran harusnya pak Ilal ada hak jawab," tuturnya.

"Setelah itu clear, kita juga tampilkan surat dari PERADI di persidangan. Dibilang Sunan, kartu PERADI-nya abal-abal, dan dia belum disumpah dan dilantik sebagai advokat. Itu keliru lagi, karena dia PERADI dari kubu Fauzi Hasibuan. Sedangkan pak Ilal ini dari kubu Juniver Girsang, ya enggak bakal ketemu kalau dicek seperti itu," lanjut Khairul.

Baca Juga: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

Baca Juga: Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Seperti diketahui, Sunan Kalijaga memang terus mempertanyakan legalitas Ilal Ferhard sebagai pengacara sejak kabar perceraian putrinya jadi sorotan publik. Sikap itu bahkan terus ditunjukkan Sunan hingga masuk ruang persidangan.

Melihat sikap Sunan Kalijaga, Ilal Ferhard pun berpesan agar rekan seprofesinya itu menyudahi drama perseteruan. Menurut Ilal, hal-hal semacam itu hanya akan memperlambat proses hukum antara Taqy dan Salmafina.

"Jadi, minggu depan saya mau, sudah lah, kan kita mau sidang ini cepat selesai. Kalau mau mencari drama legalitas itu ya di kantor advokat, bukan di dalam ruang sidang," tandasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini