Image

Salmafina Digosipkan Punya Pacar Baru, Ini Reaksi Taqy Malik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 09 Februari 2018 13:41 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 09 33 1857076 salmafina-digosipkan-punya-pacar-baru-ini-reaksi-taqy-malik-NxtKFilWo3.jpg

JAKARTA - Pihak Taqiyuddin Malik memberikan tanggapan atas rumor yang menyebut Salmafina Khairunnisa sudah memiliki kekasih baru meski belum resmi bercerai. Ayah Taqy, Mansyadin Malik, menyebut putranya tidak memberikan respon berlebihan.

"Kalau Taqy, senyum-senyum saja di sana," kata Mansyadin Malik, yang langsung meminta kuasa hukum putranya, Ilal Ferhard untuk melanjutkan keterangannya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan (9/2/2018).

Melanjutkan kata-kata Mansyadin, Ilal Ferhard langsung memberikan gambaran tentang makna senyuman Taqy Malik. "Maksudnya senyam-senyum itu ada yang karena senang, ada karena aneh," katanya.

"Artinya kok belum diputus, sekarang kan statusnya masih istri bukan selingkuhan. Salma ini masih istrinya Taqy. Normalnya tidak boleh melakukan hal seperti itu," lanjut Ilal Ferhard.

Baca Juga: Cable Babak Belur di Update Terbaru Deadpool 2

Baca Juga: Kreator Deadpool Puji Josh Brolin saat Perankan Cable

Seperti diketahui, sidang gugatan cerai antara Taqy Malik dan Salmafina telah diproses oleh Pengadilan Agama Jakarta Barat. Meski permohonan talak dari pihak Taqy dinyatakan tidak dapat diterima, gugatan dari Salma masih bisa diterima lantaran memiliki kesamaan subyek dan obyek.

Kendati menyayangkan peredaran rumor tentang Salmafina yang disebut sudah memiliki kekasih baru, pihak Taqy Malik tetap mencoba berpikir positif. Ilal Ferhard mengatakan, pihaknya tidak ingin berprasangka buruk kepada Salma lantaran peredaran berita tersebut masih belum dapat dipertanggungjawabkan.

"Kan kita tidak tahu nih, apa si laki-laki ini adiknya atau pacarnya atau saudaranya atau siapa. Kita positif thinking. Bisa jadi itu sepupunya Salma yang dipancing ke media, sehingga pihaknya Taqy marah-marah," tukasnya.

 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini