nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gary Iskak Dukung Wacana Razia Narkoba di Lokasi Syuting

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 13:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 02 33 1866978 gary-iskak-dukung-wacana-razia-narkoba-di-lokasi-syuting-AtKytdUkvL.jpg Gary Iskak (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Maraknya kasus penyalahgunaan narkoba di kalangan artis memunculkan sejumlah wacana tentang kegiatan pemberantasan barang haram tersebut. Salah satunya seperti rencana pelaksanaan razia di tempat kerja artis, yang belum lama ini dicetuskan oleh Ketua Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi.

"Itu saya sarankan, sekali-kali lah razia tempat syuting," ujar Siswandi beberapa waktu lalu.

Lantas, seperti apa tanggapan para artis, khususnya yang saat ini tengah terlibat penggarapan film ataupun sinetron di lokasi syuting? Gary Iskak, selaku salah satu pesinetron dan mantan penyalahguna narkoba menyampaikan pendapatnya.

(Baca Juga:Pengacara Bantah Jennifer Dunn Bawa Ponsel ke Sel dan Sebarkan Foto)

(Baca Juga: Lama Tak Terdengar, Begini Kabar Bondan Prakoso)

"Mendukung lah, apapun itu untuk pemberantasan narkoba. Karena itu yang terbaik, enggak mungkin enggak," kata Gary di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan belum lama ini.

Seperti diketahui, Gary Iskak sebelumnya memang pernah terseret ke lingkaran kelam narkoba. Ia ditangkap pihak kepolisian pada 2007 silam di salah satu klub malam di Jakarta.

Sebagai salah satu artis yang pernah bermasalah dengan narkoba, Gary paham betul ancaman yang ditimbulkan dari zat adikitif tersebut. Oleh karenanya, ia dengan senang hati menyambut rencana pelaksanaan razia narkoba di lokasi syuting.

"Oh silahkan (datang), sudah enggak kaget," tandas Gary Iskak.


(Baca Juga: Sambil Menangis, Tessa Kaunang Lelah Hadapi Kelakukan Sandy Tumiwa)

(Baca Juga: Nyaman Tampil Apa Adanya, Leony Tak Keberatan Dibilang Kumel)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini