nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyaman Tampil Apa Adanya, Leony Tak Keberatan Dibilang Kumel

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 13:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 02 33 1866887 nyaman-tampil-apa-adanya-leony-tak-keberatan-dibilang-kumel-RYyQs8hVVv.jpg Leony (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi Leony Vitria Hartanti mengaku tidak terlalu suka untuk tampil glamor. Wanita 30 tahun ini justru lebih memilih tampil apa adanya asalkan nyaman dan tetap menjadi diri sendiri.

- Baca Juga: Berniat Lempar Canda, Rina Nose Kena Kritik Netizen

Ditemui di acara soft launching aplikasi Yukk dikawasan Cipaku, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 1 Maret 2018, Leony diketahui tampil hanya dengan mengenakan kaus oblong polos berwarna hitan dan celana jeans. Padahal rekan artis lain diketahui memilih untuk mengenakan dress lengkap dengan sepatu hak tinggi dan make up.

Menurut mantan personil Trio Kwek Kwek ini, dirinya memang enggan untuk berpenampilan yang tidak sesuai dengan kepribadiannya. Bahkan ia mengaku tak akan melakukan sulam alis dan extension bulu mata hanya karena hal tersebut sedang tren dikalangan masyarakat.

"Kalau saya sih karena saya tipe yang enggak bisa dan enggak suka pakai sesuatu yang enggak nyaman, itu satu. Terus saya juga enggak mau menjadi seseorang yang saya sendiri enggak nyaman," ungkap Leony.

"Ya kalau style gini ya sudah. Jadi saya enggak bakal bergaya pake dress, highheels, dan bulu mata, sulam alis, hanya karena itu lagi tren. Aku enggak tipe yang kayak gitu sih," sambungnya.

Memiliki penampilan yang berbeda dari publik figur kebanyakan, ternyata tak membuat mantan kekasih Eros Sheila On 7 ini risih jika dibilang ketinggalan jaman. Bahkan ia tak mempermasalahkan jika dirinya disebut sebagai wanita yang kumel.

"Jadi kalau mau dibilang old, kumel, lecek istilahnya gitu ya biarin. Toh saya lebih bahagia kayak gini," ujarnya.

- Baca Juga: Kocaknya Parodi Dilan Versi Tarra Budiman dan Aming

"Daripada saya sulam alis biar dibilang kece tapi malah enggak sesuai sama diri aku," tandasnya.

(edh.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini