nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bersiaplah, The Voice Kids Indonesia Season 3 Segera Hadir

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 19:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 01 598 1866668 bersiaplah-the-voice-kids-indonesia-season-3-segera-hadir-Wy4XfwQTz3.jpg The Voice Kids Indonesia (Foto: Global TV)

JAKARTA – Ajang pencarian bakat anak-anak, The Voice Kids Indonesia, segera kembali ke layar kaca dengan season baru. Setelah melahirkan Christo asal Bandung sebagai pemenang season 1 dan Sharla Martiza asal Jombang di season 2, The Voice Kids Indonesia akan mencari juara baru untuk season 3.

Untuk itu, The Voice Kids Indonesia season 3 akan mulai menggelar audisi di sejumlah kota untuk mencari anak-anak bersuara emas. Audisi The Voice Kids Indonesia season 3 akan dimulai pekan ini.

Baca Juga: Soal Rumor Melody Akan Menikah, Member JKT48: Tunggu Undangan Saja

Dalam rilis yang diterima Okezone pada Kamis (1/3/2018), akan ada dua jenis audisi, yakni Open Audition dan Big Audition di 15 kota.

Anak-anak bertalenta dengan rentang usia 7 hingga 15 tahun berhak mengikuti audisi di Denpasar, Makassar, Batam , Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya dan Jakarta.

Peserta-peserta yang lolos di audisi babak awal ini nantinya akan lanjut ke Blind Audition yang digelar di Jakarta. Seperti season-season sebelumnya, kontestan yang lolos akan terus melaju ke Battle Rounds, Live Rounds, Semi Final dan Final.

Diharapkan dengan lebih banyaknya kota yang dipilih untuk dijadikan sebagai tempat audisi, akan semakin banyak pula bibit-bibit unggul yang ditemukan. GTV sebagai stasiun TV penyelenggara berharap bisa kesempatan untuk semua anak diseluruh wilayah Indonesia dengan potensi-potensi baru yang tidak hanya unik tapi juga semakin berkualitas.

Kota pertama yang menjadi tempat audisi The Voice Kids Indonesia season 3 adalah Medan dan Kupang. Audisi akan digelar di Radio RRI Kupang dan Istana Koki Medan mulai pukul 08.00 s/d 18.00 WIB, pada 4 Maret 2018.

Ada harapan besar untuk munculnya peserta-peserta muda berbakat dari Medan. Berkaca dari musim-musim sebelumnya, ada Michelle Tobing (12), Abigail Manulang (12), dan Christ Eyghra (11), peserta asal Medan, yang berhasil menunjukkan bakat terpendam mereka kepada Indonesia.

Baca Juga: Kristen Wiig Makin Dekat Perankan Cheetah di Wonder Woman 2

Harapan yang sama juga lahir dalam audisi di Kupang. Di audisi The Voice Kids Indonesia season 3 pertama di Kupang ini, diharapkan anak-anak yang belum mendapat kesempatan untuk bersinar di tahun-tahun sebelumnya bisa menunjukkan skill mereka tahun ini.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini