Ivan Gunawan Sayangkan Hubungannya dengan Widi Mulia Tercoreng karena Miskomunikasi

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 19:43 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866695 ivan-gunawan-sayangkan-hubungannya-dengan-widi-mulia-tercoreng-karena-miskomunikasi-I763Aq2h6u.jpg Ivan Gunawan (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Widi Mulia mencurahkan kekecewaannya di media sosial setelah menjadi bintang tamu di salah satu acara talkshow. Sebagai salah satu host Ivan Gunawan merasa sangat menyayangkan kalau persahabatannya dengan istri Dwi Sasono itu sedikit tercoreng.

Menurut Ivan Gunawan netizen akan mudah tersulut dan melontarkan perkataan-perkataan kasar akibat keputusan Widi Mulia yang mengungkapkan perasaan melalui media sosial.

"Aku sangat menyayangkan hubungan aku sama dia kan sahabat kita kenal sudah lama tapi kok bisa ya gitu," ujar ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (3/1/2018).

(Baca Juga: Bersiaplah, The Voice Kids Indonesia Season 3 Segera Hadir)

(Baca Juga: Lewat Instagram Prilly Latuconsina, Tio Pakusodewo Ungkap Penyesalan Konsumsi Narkoba)

"Maksudnya posting di sosial media karena yang kita tahu bahwa netizen mudah tersulut ya mudah mengeluarkan kata-kata kasar, kalau ada tempat program yang enggak penting, enggak mutu dapat tempat. Jadi menurut saya sangat disayangkan saja sih," paparnya.

Dengan kekecewaan Widi Mulia yang tidak bisa mempromosikan lagu terbarunya di acara yang dipandunya, Ivan Gunawan akhirnya membantu mempromosikan lagu berjudul Wahai Kau Tuan tersebut pada akun Instagramnya.

"Kalau mau promo ya memang konteksnya harus promo ya. Kasih tahu apa yang mau dipromoin lagunya seperti apa, jadi materinya tuh juga dikasih ke kita," ujar Ucap Ivan Gunawan.

"Itu saja sih karena makanya semalam habis saya DM sama mba Widi akhirnya saya bantuin promo di Instagram saya, supaya teman-teman bisa men-download singel terbaru Mbak Widi," imbuhnya.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini