Tessa Kaunang Ungkap Alasan Kedua Anaknya Tak Dekat dengan Sandy Tumiwa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 16:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 03 01 33 1866556 tessa-kaunang-ungkap-alasan-kedua-anaknya-tak-dekat-dengan-sandy-tumiwa-LgGw6R2bGN.jpg Tessa Kaunang (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Tessa Kaunang mengungkapkan hal menarik dari keinginannya untuk tetap mengasuh kedua anaknya. Hal tersebut ternyata berhubungan dengan kedekatan antara sang mantan suami dan kedua anaknya.

Wanita 41 tahun ini bahkan mengungkapkan bahwa hubungan antara Sandy Tumiwa dan anak-anaknya memang tak pernah dekat sejak lama. Bahkan sejak sang anak baru lahir, Sandy memang tak pernah berusaha untuk memperhatikan kedua buah hatinya.

"Keterikatan anak-anak sama bapaknya itu kan sebenarnya sudah terbangun dari mereka lahir ya, tapi ini tidak, karena memang hubungan anak-anak sama Sandy dari lahir pun tidak terlalu dekat. Jadi tidak terbangun dari lahir," ujar Tessa Kaunang uang ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018).

(Baca Juga: Sandy Tumiwa Ingin Anaknya Mendapatkan Kasih Sayang yang Utuh)

(Baca Juga: Ivan Gunawan Santai Tanggapi Widi Mulia yang Kapok Datang ke Acara Talkshow-nya)

Tessa menyatakan bahwa Sandy tidak memiliki sosok gambaran atau figur seorang ayah. Pasalnya perilaku Sandy yang merupakan seorang gamers, membuat dirinya tak pernah berusaha untuk memperhatikan anak-anaknya.

Bintang film Bebek Belur ini melanjutkan bahwa dirinya memang tak pernah keberatan dengan perilaku sang mantan suami saat itu. Menurutnya, memperhatikan seorang anak merupakan tugasnya sebagai seorang ibu.

"Biasa saja enggak ada apanya ya, enggak ada gambaran bapaknya lah, figure bapaknya, memang kurang kuat dari dulu. Karena Sandy memang tabiatnya perilakunya dulu gamers, jadi dia nyandu games, lebih mementingkan gamenya dari pada anak-anak, ikut rawat anak-anak," paparnya.

"Dulu saya juga enggak keberatan, istilahnya sudahlah, resiko dan tanggung jawab sebagai ibu saya jalanin saja, saya enggak maksa dia ikut rawat anak-anak, karena dulu dia lagi hobi-hobinya games," tukasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini