nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Widi Mulia Tak Punya Waktu Luang di Hari Ibu

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 22 Desember 2017 21:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 22 33 1834815 widi-mulia-tak-punya-waktu-luang-di-hari-ibu-qGetLXTRdb.jpg Widi Mulia (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Momen peringatan Hari Ibu yang jatuh pada Jumat (22/12/2017) tengah dirayakan oleh ibu-ibu dan keluarganya. Berbagai cara dilakukan keluarga untuk gelaran peringatan tersebut, mulai dari pesta hingga momen me time atau waktu luang sendiri yang dilakukan para ibu.

Terkait momen me time, rupanya hal itu tak berlaku bagi Widi. Ibu dari Dru, Widuri dan Den Bagus tersebut mengatakan dirinya tak bisa mendapatkan momen waktu luang sendiri karena dikelilingi oleh anak-anaknya.

"(Hari Ibu) saya benar-benar enggak pernah bisa me time karena udah otomatis punya anak, kalau kita yang enggak bisa berpisah jauh dari anak-anak," ujar Widi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Hargai Perbedaan, Cara Widi dan Dwi Sasono Jaga Keharmonisan Rumah Tangga

Meski begitu, istri aktor Dwi Sasono tersebut memiliki cara agar para ibu bisa memiliki me time dalam kesehariannya.

"Me time itu bisa di dapatkan di waktu keseharian kok, kalau kita bisa pandai-pandai memanfaatkan fasilitas kita. Sebenarnya di rumah aja kita bisa punya me time, kalau kita bisa mengalihkan kegiatan anak-anak dan kita memanfaatkannya. Sebenarnya anak-anaknya enggak apa-apa," jelasnya.

Memperingati hari ibu, Widi Mulia menjelaskan bahwa dia telah menarik pelajaran dari tugas sebagai ibu selama ini. Ia pun memiliki cara sendiri untuk bisa menjadi ibu yang baik.

"Itu (yang didapat sebagai ibu) susah diungkapkan dengan kata-kata ya. Pokoknya jadi ibu itu membuat saya belajar terus sih. Enggak boleh stuck, harus terbuka terus," tambahnya.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Anak Jadi Momen Tak Terlupakan Widi 'Be3' di Hari Ibu

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini