nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Antara Akting dan Menyanyi, Sophia Latjuba Ungkap Beda Honor

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 08:25 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866313 antara-akting-dan-menyanyi-sophia-latjuba-ungkap-beda-honor-HNaQ9WWshH.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sophia Latjuba diam-diam kembali menapaki dunia tarik suara, setelah awal kemunculannya dengan NEV+ pada LAF Festival belum lama ini.

- Baca Juga: Tak Ada Masalah dengan Ariel, Sophia Latjuba: Jangan Menciptakan Drama

Tak hanya sampai disitu, ibu dari Eva Celia ini kembali bernyanyi dengan Slank dalam konser yang bertajuk 'Slank in Love' yang dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Selatan belum lama ini.

Selain itu dengan Comebacknya Sophia bernyanyi, apakah merupakan sinyal Sophia Latjuba akan menelurkan single atau album anyar?

"Kangen (bikin lagu dan album) tapi belum waktunya. Karena saya cerewet orangnya. Jadi pelan-pelan aja," kata Sophia Latjuba.

Meski begitu ketika disinggung soal nyanyi atau berakting didepan layar kaca, mana yang menjadi pilihan wanita 47 tahun ini? Sambil bersoloroh dan hanya mengumbar senyum, Sophia menyebutkan bahwa kedua pekerjaan tersebut punya honor berbeda.

"Honornya beda," tambahnya.

Sementara itu, bila berbicara soal genre lagu yang difavoritkannya, ibu dua anak ini justru bingung. Tetapi sempat tercetusnya dalam mulutnya bahwa aliran pop lah yang menjadi pilihan.

"Genrenya apa ya, pop. Tapi ya gitu suara saya tidak seperti Raisa. Ya itu, saya mempunyai ini jadi tidak bisa disesuaikan genrenya," tutupnya.

Lebih lanjut, Sophia juga kembali menambahkan bahwa nantinya sempat berfikir untuk mempunyai sebuah album. Tapi Sophia masih belum bisa untuk menjelaskan lebih rinci mengenai bakat menyanyinya itu.

"Maunya bikin album sendiri aja dulu," tutupnya.

- Baca Juga: Sophia Latjuba Kembali Bernyanyi, Begini Tanggapan Eva Celia

Dalam konser Slank yang bertajuk 'Slank in Love', Slank dan Sophia Latjuba menyanyikan lagu hits dari Kaka cs yakni Terlalu Manis. Dan ada kejadian lucu saat Sophia berada diatas panggung, dimana Sophia tampak bertelanjang kaki.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini