Tak Ada Masalah dengan Ariel, Sophia Latjuba: Jangan Menciptakan Drama

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 19:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855688 tak-ada-masalah-dengan-ariel-sophia-latjuba-jangan-menciptakan-drama-Ce4anQCBPc.jpg Sophia Latjuba (Foto: Okezone)

JAKARTA - Soal asmara Sophia Latjuba dan Nazril Ilham alias Ariel Noah masih menyimpan tanda tanya. Pasalnya kedua selebritis ini masih bungkam terkait hubungan asmaranya.

Namun, terkuak fakta ibunda Eva Celia telah menghapus foto-foto Ariel dari laman Instagramnya. Tak ayal berhembus kabar hubungan pasangan selebriti ini telah kandas.

Para awak media pun mencoba mengklarifikasi mengenai hubungannya dengan Ariel Noah, tapi ibu dua anak ini justru tak bersemangat menjawab pertanyaan tersebut. Dengan jawaban seadanya, wanita 47 tahun ini hanya menjawab bahwa komunikasinya dengan Ariel baik-baik saja.

(Baca Juga: Idolakan Hyolyn, Marion Jola Tunjukkan Kemampuan Dance)

(Baca Juga: Lewat Thorn & Roses di LAFFestival 2018, Kerinduan Ngeband Jevin Julian Terobati)

Sebelumnya pun beberapa waktu lalu, Ariel sempat ditanya hal yang sama terkait asmaranya dengan Sophia Latjuba. Tapi Ariel hanya tersenyum dan memilih pergi meninggalkan awak media.

"Baik-baik aja,"kata Sophia Latjuba saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (6/2/2018).

Lebih lanjut, Sophia Latjuba pun mengingingkan agar pemberitaan mengenai asmaranya tidak dibesar-besarkan. Pasalnya hal itu telah menjadi ranah pribadinya dan tidak layak untuk menjadi konsumsi publik.

Selain itu, Sophia Latjuba juga menghimbau soal hubungan pertemanannya dengan Roby Purba tidak dikaitkan dengan Ariel Noah.

"Tidak. Sudah janganlah kita kan apa ya? This is personal relationship jangan menciptakan drama yang ada," tutupnya Sophia Latjuba.

Seperti diketahui, sebelumnya Sophia Latjuba sempat mengunggah pose-pose kebersamaannya dengan Robby Purba pada laman inatagram pribadinya. Sontak saja, foto-fotonya bersama Robby Purba menjadi ramai diperbincangkan publik.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini