Arti Tato Tulisan Arab di Tangan Kanan Sophia Latjuba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 01 Maret 2018 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 01 33 1866265 arti-tato-tulisan-arab-di-tangan-kanan-sophia-latjuba-J54xDseSVj.jpg Sophia Latjuba (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris sekaligus penyanyi cantik Sophia Latjuba diam-diam mempunyai sebuah tato di tangan kanannya. Ya, tato tersebut rupanya sebuah tulisan Arab. Lantas apa arti tato bahasa Arab ditangan Sophia Latjuba?

Lebih lanjut, wanita 47 tahun ini menjelaskan bahwa arti tato tersebut merupakan arti tiga malaikat dimana ada nama Michael, Gabriel dan Rafael. Tiga nama itu pun diukirnya dengan bahasa Arab.

"Ini artinya tiga malaikat. Michael, Gabriel dan Rafael dalam bahasa Arab," kata Sophia Latjuba saat dijumpai di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

(Baca Juga: Sandiaga Uno Terpesona Akting Reza Rahadian di Benyamin Biang Kerok)

(Baca Juga: Jalani Tur Dunia, Band Legendaris Europe Konser di Boyolali)

Tak hanya sampai disitu, ketika para pewarta mencoba menanyakan perihal pembuatan tato tersebut, ibu dua anak ini mengakui bahwa tato itu memang sudah lama berada dalam tangannya. Ia pun menyebut bahwa tato itu dibuat di Bali.

"(Tatonya) sudah lama, lima tahun yang lalu (buat) di Bali," lanjutnya.

Sementara itu, bukan tanpa alasan bagi ibu dua anak ini mengabadikan tato tersebut. Pasalnya, Sophia mengungkapkan bahwa dirinya menyukai tiga nama itu bila ditulis dengan bahasa Arab.

"Suka aja tulisan Arab dan tiga malaikat itu. Ya jadi saya buat," katanya.

Kendati demikian, Sophia tak ingin ambil pusing dengan adanya tato tersebut dalam tubuhnya. Baginya, itu hanya sekadar bentuk kesukaannya pada seni melukis tubuh.

"Memangnya kenapa? Ada larangan? Kalau enggak ada ya tidak apa-apa," ujarnya.

Lantas apa jawaban Sophia Latjuba ketika ditanya soal menambah tato dalam tubuhnya?

"Enggak (mau nambah). Sudah penuh mau di mana lagi," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini