Jennifer Lawrence Akhirnya Tanggapi Isu Selingkuh dengan Chris Pratt

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 27 Februari 2018 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 27 33 1865300 jennifer-lawrence-akhirnya-tanggapi-isu-selingkuh-dengan-chris-pratt-nYlVWTfHIz.jpg Jennifer Lawrence dan Chris Pratt (Foto: Shutterstock)

LOS ANGELES – Masih ingat dengan kabar perceraian Chris Pratt dan Anna Faris yang menyeruak pada periode Agustus 2017 lalu? Begitu keduanya mengumumkan berpisah, nama Jennifer Lawrence langsung mencuat dan disebut sebagai penyebab perpisahan Chris dan Anna.

Setengah tahun berlalu, Jennifer akhirnya memberikan tanggapan tegas tentang gosip miring perselingkuhannya dan Chris tersebut. Bintang Mother tersebut membantah dirinya adalah penyebab rumah tangga Chris dan Anna.

Baca Juga: Komentari Isu Perselingkuhan Chris Pratt & Jennifer Lawrence, Anna Faris: Menyakitkan

Jennifer menyatakan jika dia tak pernah punya hubungan apa-apa dengan Chris selain rekan kerja di lokasi syuting. Aktris 27 tahun itu bahkan bingung kenapa orang-orang menyeret namanya dalam keretakan rumah tangga Chris dan Anna.

“Aku tidak pernah punya affair dengan Chris Pratt di Passengers. Itu yang bagus,” kata Jennifer seperti dilansir E! Online, Selasa (27/2/2018).

Ia melanjutkan, “Maksudku, mereka bercerai dua tahun kemudian dan semua orang tiba-tiba berteriak, ‘Jennifer Lawrence!’ Aku jadi seperti, ‘Apa.. Apa? Aku ada di Montreal dua tahun kemudian.’”

Seperti yang sudah banyak diketahui, Jennifer disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan rumah tangga Chris dan Anna berada di ujung tanduk. Ramai tuduhan yang menyebut bintang Hunger Games tersebut sebagai perusak rumah tangga Anna dan Chris.

Rumor kedekatan Jennifer dan Chris bermula pada 2016 ketika mereka beradu akting untuk film Passenger. Keduanya disebut-sebut terlibat cinta lokasi selama syuting. Rumor semakin menguat ketika Anna mengatakan jika gosip kedekatan sang suami dan Jennifer memang membuatnya merasa terganggu.

Usut punya usut, Anna ternyata sudah mengetahui akan adanya gosip perselingkuhan antara sang suami dan Jennifer. Dalam buku terbarunya, “Unqualified”, Anna mengungkap bagaimana ia diperingatkan akan adanya gosip tak sedap antara Chris dan Jennifer.

Baca Juga: Jennifer Lawrence Sakit Hati Warganet Kritik Gaunnya

“Sebelum (Pratt dan Lawrence) bertemu langsung, publicist-ku tiba-tiba menarikku dan berkata, ‘Anna, dengarkan! Akan ada paparazzi yang mengikuti mereka di jalan menuju lokasi. Akan ada banyak cerita bermunculan. Dan kau harus menguatkan dirimu,’” ungkap Anna dalam bukunya yang rilis tahun lalu.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini