nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shah Rukh Khan Curhat ke Perdana Menteri Ingin Main Film Kanada

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 19:39 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 23 33 1863910 shah-rukh-khan-curhat-ke-perdana-menteri-ingin-main-film-kanada-TCOl2d7RO0.jpg Shah Rukh Khan dan Justin Trudeau, PM Kanada (Foto: Deccan Chronicle)

NEW DELHI – Shah Rukh Khan tak pernah lelah untuk melebarkan sayapnya di industri film. Setelah seperempat abad mengeksplor Bollywood, suami Gauri Khan itu kini menunjukkan minatnya untuk menjajal bermain film di Kanada.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Minta Selfie Bareng Cate Blanchett Usai Terima Penghargaan Bersama

Tak tanggung-tanggung, Shah Rukh Khan langsung mengungkapkan keinginannya untuk membintangi film Kanada kepada Perdana Menteri Negeri Pecahan Es tersebut, Justin Trudeau. Shah Rukh Khan curhat ingin menjadi bagian dari proyek layar lebar Kanada.

“Aku selalu menjadi pendukung besar dari syuting film di Kanada. Aku bilang ke Perdana Menteri bahwa aku ingin menjadi bagian dalam beberapa proyek bagus di Kanada di masa depan, terutama dengan penghormatan kepada visual effects-nya,” ungkap bapak tiga anak tersebut seperti dilansir Deccan Chronicle, Jumat (23/2/2018).


Curhat Shah Rukh Khan kepada Trudeau terjadi ketika sang perdana menteri berkunjung ke India pertengahan pekan ini. Selama kunjungannya itu, Trudeau bertemu juga dengan beberapa artis papan atas Bollywood lain seperti Aamir Khan, Farhan Akhtar, Anupam Khan, dan lainnya.

Terjadi sedikit diskusi antara Trudeau dan selebriti-selebriti Bollywood tersebut. Kedua belah pihak terutama mendiskusikan upaya untuk memperkuat kerja sama di bidang kebudayaan, terutama film, antara India dan Kanada.

Lewat diskusi tersebut, Trudeau juga merasa senang karena bisa menjajaki masa depan perfilman India dan Kanada. Trudeau juga girang karena Shah Rukh Khan mau membantunya dalam menguatkan hubungan perfilman kedua negara.

“Malam ini, kami merayakan ikatan yang lebih kuat dan kesempatan kerja sama produksi antara Bollywood dan industri film Kanada. Dan siapa yang lebih baik dari @iamsrk sendiri untuk membantu. Senang bertemu denganmu,” tulis Trudeau di Twitter.


Diskusi Trudeau dan Shah Rukh Khan malam tersebut tampaknya berjalan cukup hangat. Selain diskusi, keduanya juga berfoto bersama. Tak hanya dengan Trudeau, Shah Rukh Khan juga berfoto dengan istri dan kedua anak Trudeau.

Baca Juga: Shah Rukh Khan Beberkan Syarat untuk Izinkan Suhana Jadi Artis Bollywood

Trudeau juga mengungkapkan kegembiraannya bisa bertemu dengan Aamir Khan. “Perwakilan kami sangat bahagia bisa bertemu dengamu! Terima kasih karena telah bergabung dengan kami untuk merayakan masa depan yang lebih cerah bagi industri film kedua negara,” tulis Trudeau.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini