Alami Kecelakaan Beruntun, Dimaz Andrean Rugi Puluhan Juta Rupiah

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Jum'at 23 Februari 2018 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 23 33 1863864 alami-kecelakaan-beruntun-dimaz-andrean-rugi-puluhan-juta-rupiah-sHDLsoCo4G.jpg Dimaz Andrean (Foto: Ria/Okezone)

JAKARTA - Kabar tak mengenakkan datang dari Dimaz Andrean akibat kecelakaan mobil baru-baru ini. Ia mengalami kecelakaan beruntun berawal dari supir truk tronton yang diketahui mengantuk saat berkendara.

Hal itu diungkapkan saat dijumpai usai pres konfrence film terbarunya berjudul EL di kawasan Menteng, Jakarta Selatan. Suami dari Novita Triutama Dewi itu bahkan harus beradi pos polisi kawasan Cibubur untuk menerima pertanggungjawaban dari pihak penabrak.

"Jam setengah 3 pagi saya tabrakan, hari kamis tanggal 22, pulang dari BSD ngumpul sama teman, mau ke arah Cibubur pulang tiba-tiba, kan lagi ada penyempitan jalan kalau malam-malam, nah mobil lagi pelan-pelan nih kecepatan 20 paling cepat, di belakang tronton besar nabrak, hancur mobil," ceritanya pada Jumat (23/2/2018).

"Sampai jam 3 siang saya di pos polisi, minta pertanggung jawaban dari perusahaan truk itu ganti rugi buat kita. Lagi berkendaraan, cuma keadaannya enggak lagi pulang kerja," tambah Dimaz.

Baca Juga: Divonis Bersalah, Dimas Andrean Dihukum Dua Bulan Penjara

Dimaz tengah bersama sang istri saat kejadian tersebut berlangsung. Tak heran keduanya pun merasa terkejut. Beruntung hanya ada luka memar dan tidak berbahaya.

Kecelakaan beruntun ini membuat mobil Dimaz rusak parah. Kerugian yang dialaminya mencapai puluhan juta rupiah.

"Sama istri, tapi Alhamdulillah kita enggak kenapa-kenapa. Kemarin, sempet pihak dari mobil saya bilang sekira Rp70 juta," papar pria berusia 31 tahun ini.

Meskipun sempat terkejut, Dimas tidak terauma dan kembali mengendarai mobil. Ia pun merasa harus berhati-hati dan berharap kejadian tersebut tidak lagi terulang.

"Ya kita berhati-hati kita enggak tahu juga kan, yang penting kita enggak ngaco nyetirnya, kalau yang kaya semalem itu sudah jalannya yang di atas, enggak bisa ngapa-ngapain lagi, kita sudah berhati-hati tapi orang-orangnya enggak berhati-hati, ngantuk mau diapain. Untungnya kita selamat," tutup pemain film One Fine Day ini.

Baca Juga: Belum Pernah Dibui, Dimas Andrean Minta Keringanan Hakim

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini