Usai Vakum 5 Tahun, Dimas Andrean Kembali Warnai Dunia Hiburan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 14 Desember 2017 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 206 1830369 usai-vakum-5-tahun-dimas-andrean-kembali-warnai-dunia-hiburan-WmktN5hBmp.jpg

JAKARTA - Aktor pemeran sinetron Bawang Merah Bawang Putih, Dimas Andrean, kembali eksis didunia hiburan usai vakum selama lima tahun. Lewat Magic hour: The Series yang akan tayang di iflix, pria berusia 30 tahun ini memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan lewat perannya sebagai Troy, yang merupakan sahabat dari Dimas Anggara. 

Mengenai alasannya untuk sejenak berhenti dari karir keartisannya, mantan kekasih Zee Zee Shahab ini mengaku sempat bosan. Namun ia menyadari bahwa ditengah kebosanannya menjalani karir sebagai aktor, ternyata dirinya amat mencintai dunia seni peran.

"Mungkin sudah hampir belasan tahun ya. Kemarin waktu tahun 2012 itu agak boring kali ya. Cuma kesini-kesini ternyata memang cinta sama dunia akting. Jadi balik lagi," ungkap Dimaz Andrean yanh ditemui dikawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Selama lima tahun vakum dari dunia hiburan, suami dari Novita Triutama Dewi ini mengaku menghabiskan waktunya untuk berbisnis. Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya memiliki usaha di bidang teknologi.

BACA JUGA:

"Jadi memang dari tahun 2012 sampe 2017 itu totally saya usaha sendiri (dan off dunia entertaint). Terus habis itu memang akhirnya kangen kali ya. 2017 balik lagi ke entertaint. Berakting lagi," paparnya.

"Usahanya lebih ke online, di bidang teknologi," timpalnya.

Sebagai seorang aktor yang memulai karir sejak 2003, tentu Dimaz Andrean tak mengalami kendala yang berarti saat memilih untuk kembali ke dunia hiburan. Ia mengaku bahwa dirinya hanya berusaha menyesuaikan suasana.

"Kesulitan sih enggak. Cuma lebih ke menyesuaikan perbedaan environment industry. Berbeda pada saat gue masih main di Bawang Merah Bawang Putih dan segala macam, terus habis itu sekarang balik lagi, semuanya beda," tandasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini