Denada Kembali Komunikasi dengan Mantan Suami

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 22:43 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863469 denada-kembali-komunikasi-dengan-mantan-suami-41dsXzV4cx.jpg Denada (Foto: Lidya/Okezone)

JAKARTA - Denada tak sendirian mengurus masalah penghinaan putrinya, Shakira, oleh seorang warganet di Instagram. Pelantun Mutha Futha tersebut juga berdiskusi dengan mantan suaminya, Jerry Aurum.

Denada mengungkap jika ia dan Jerry berbicara tentang penghinaan yang diterima oleh Shakira. Tak hanya dengan Jerry, keluarga sang mantan suami yang tinggal di Amerika pun ikut menghubungi Denada setelah mendengar masalah Shakira.

"Ngobrol. Bahkan sampai keluarganya mantan suami, papanya Shakira yang di Amerika sampai kontak langsung. Mereka menyatakan kekhawatirannya mereka," kata Denada usai konferensi pers The Next Boy/Girl Band Indonesia season 2 di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/2/2018).


(Baca Juga: Dear Kriss Hatta, Hilda Tegaskan Pilih Billy Syahputra)

(Baca Juga: Nonton Bareng Meet Me After Sunset Sukses Bikin Baper Penonton)

Denada melanjutkan, "Wajar karena mereka sudah lama hidup di luar negeri. Jadi mereka enggak tahu keadaan di sini, bahwa di Indonesia ini kita baru-barunya menghadapi euforia sosial media. Jadi ini mungkin tahap belajar buat kita semua."

Sementara saat disinggung tentang bagaimana kelanjutan proses pencarian warganet yang menghina sang putri, Denada menyatakan jika proses hukum masih berlanjut. Mantan kekasih Ihsan Tarore ini menyerahkan sepenuhnya semua proses ke pihak berwajib.

"Masih. Masih. Proses hukum masih berjalan. Tinggal mengikuti proses hukum yang ada saja. Kita kan sudah laporkan. Sekarang kita serahkan ke pihak berwajib. Untuk prosesnya seperti apa, pihak berwajib yang tahu," terang Denada.

Tak peduli berapa lama, Denada akan menunggu sampai pelaku penghinaan itu ditemukan. Putri Emilia Contessa ini menekankan tak akan berhenti sampai ia bisa menemukan pemilik akun Instagram yang telah menghina buah hatinya.

"Saya sih inginnya sampai dapat. Karena itu janji saya. Akan saya cari sampai dapat," pungkas Denada.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini