Share

Ramzi "Gelagapan" Dengar Artis Diminta Stop Jika Terlibat Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 20:14 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 33 1863393 ramzi-gelagapan-dengar-artis-diminta-stop-jika-terlibat-narkoba-ynySjJWGJM.jpg Ramzi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kasus narkoba yang menjerat beberapa artis Tanah Air dalam kurun waktu yang berdekatan membuat publik khawatir. Bahkan pada Kamis (22/2/2018), sederet artis mendeklarasikan diri dan berniat memberantas hingga memerangi bahaya narkoba.

Ramzi yang turut hadir dalam acara pengdeklarasian yang diadakan di Polres Jakarta Selatan turut memberikan tanggapan soal narkoba. Baginya, peredaran narkoba sampai saat ini telah mengkhawatirkan dan patut dibasmi.

"Teman-teman kita yang tertangkap bukan bisa-bisa atau manipulasi dari petugas. Semua teman kita yang ditangkep baik di rumahnya maupun tidak, semua ada barang bukti. Jadi memang sudah sangat mengkhawatirkan," kata Ramzi saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, pada Kamis (22/2/2018).

Baca Juga: Datang Membesuk, Renata Kusmanto Bawa Pakaian Ganti untuk Fachri Albar

Lebih lanjut, Ramzi sedikit mengkritisi perihal artis yang harus berhenti dalam dunia hiburan jika terbukti terkena narkoba. Namun soal wacana tersebut telah diubah oleh pihak yang berwajib, menurutnya hal tersebut dirasa kurang tepat lantaran pekerjaan sebagai artis merupakan sebuah seni yang tidak dapat dipisahkan.

"Itu inget banget, bangun tidur masih pagi-pagi banget, bangun gue lihat baru sepintas terus gue kirim ke salah satu grup. Ternyata reaksinya memang sangat luar biasa. Pas gue baca lagi memang ada kalimat yang kurang tepat. Kita seniman. Kita nggak ada pensiun. Enggak ada yang bisa ngestop kita jadi seorang seniman," ujarnya.

"Kalau darah seniman kita masih ngalir sampai maut memisahkan kita seiring perkembangan waktu, itu tuh beritanya luar biasa. Akhirnya diganti, pada intinya, Terlepas ada kalimat itu atau tidak Polres Jaksel itu punya itikad baik untuk memberikan fasilitas," tutupnya.

Baca Juga: Fachri Albar Ngaku Gunakan Dumolid Atas Resep Dokter

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fachri Albar terlebih dahulu tertangkap pihak kepolisian lantaran kedapatan menggunakan narkoba berjenis shabu, ganja hingga dumolid. Belum selesai kasus Fachri, Roro Fitria diringkus kepolisian lantaran terbukti memesan sabu. Tak lama berselang, anak ratu dangdut Elvy Sukaesih yakni Dhawiyah ditangkap saat menggunakan narkoba bersama kakak kandungnya hingga pacar. 

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini