Image

Datang Membesuk, Renata Kusmanto Bawa Pakaian Ganti untuk Fachri Albar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 14:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 15 33 1860038 datang-membesuk-renata-kusmanto-bawa-pakaian-ganti-untuk-fachri-albar-dgKjGPBMJt.jpg Renata Kusmanto (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Renata Kusmanto datang membesuk Fachri Albar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (15/2/2018). Datang menumpang mobil Honda Brio, istri Fachri Albar itu tampak mengenakan jaket warna ungu dengan kacamata hitam di bagian mata.

Pantauan Okezone di lokasi, Renata Kusmanto tampak membawa tas tenteng besar warna merah. Saat disinggung mengenai isi tas tersebut, Renata Kusmanto hanya memberikan jawaban singkat.

"Bawa baju," jawab Renata.

(Baca Juga: Denada: Saya Penuh Dosa, Tapi...)

(Baca Juga: Dwayne Johnson Kerja Sama dengan Gorila di Trailer Baru Rampage)

Sayang, Renata Kusmanto tidak lagi memberikan komentar usai menjawab pertanyaan wartawan. Ia langsung melenggang masuk ke tempat Fachri Albar ditahan.

Renata Kusmanto sendiri sudah sejak malam tadi mendampingi Fachri Albar. Ia juga sudah menjalani tes urine untuk membuktikan dirinya terlibat atau tidak dengan kepemilikan narkoba sang suami.

Seperti diketahui, Fachri Albar ditangkap di kediamannya di kawasan Cirendeu pada pukul 07.00 WIB oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan. Dari hasil penangkapan, polisi mengamankan barang bukti berupa satu klip plastik sabu seberat 0,8 gram, tiga belas butir Dumolid, satu butir Camlet dan beberapa alat hisap atau bong.

Selain daftar barang bukti diatas, polisi juga menemukan narkotika jenis ganja dari tangan Fachri Albar. Namun menurut keterangan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, ganja yang ditemukan hanya berupa puntung sisa penggunaan.

Fachri Albar sendiri sudah dinyatakan positif narkoba lewat hasil tes urine. Terdapat kandungan metamfetamin dan amfetamin dalam urine Fachri Albar.

Atas perbuatannya, Fachri Albar pun dijerat Pasal 112 subsider Pasal 111 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ia pun terancam pidana penjara paling sedikit empat tahun dan paling banyak dua belas tahun.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini