Vakum 2 Tahun, So Ji Sub Siap Comeback Lewat Terius Behind Me

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 18:42 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 22 206 1863322 vakum-2-tahun-so-ji-sub-siap-comeback-lewat-terius-behind-me-vdy6DR2AUt.jpg So Ji Sub. (Foto: Hancinema)

SEOUL – Aktor Master’s Sun, So Ji Sub, segera comeback ke layar kaca lewat Terius Behind Me. Ini akan menjadi drama terbaru So Ji Sub setelah vakum berakting selama 2 tahun.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh 51K, agensi yang didirikan So Ji Sub, pada Rabu (22/1/2018). “Terius Behind Me nantinya akan tayang setiap Rabu dan Kamis di MBC. Sampai saat ini, belum ada konfirmasi mengenai jadwal syuting drama tersebut,” ungkap 51K dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Korea Herald.

Baca juga: So Ji Sub Tak Keberatan Lakukan Adegan Buka-bukaan

Dalam drama itu, So Ji Sub akan memerankan karakter bernama Terius. Karakter ini terinspirasi dari komik Jepang terkenal, Candy Candy. Meskipun dalam versi komik, karakter aslinya bernama Terrence, namun di Korea ia lebih dikenal dengan nama Terius.

Terius Behind Me akan diarahkan oleh sutradara Park Sang Hoon, yang sebelumnya menggarap sejumlah drama hits, seperti To the Beautiful You dan Jang Bori is Here. Sementara skenario serial itu diserahkan kepada Oh Ji Young, penulis naskah drama Shopping King Louis.

Selain Terius Behind Me, So Ji Sub juga mengukuhkan eksistensinya di layar lebar. Pada 14 Maret 2018, Lotte Entertainment akan merilis film terbaru So Ji Sub, berjudul Be With You (sebelumnya I'm on My Way to Meet You).

Film yang dibintanginya bersama aktris Son Ye Jin tersebut, diadaptasi dari novel Jepang, Ai ni Yukimasu, karya Takuji Ichikawa. Novel yang dirilis pada 2003 itu pernah diangkat ke layar lebar oleh sutradara Jepang, Nobuhiro Doi, pada 2004.

Baca juga: So Ji Sub Kembali Jatuh Cinta pada Son Hye Jin setelah 16 Tahun

Film Be with You bercerita tentang seorang istri yang berjanji kepada suaminya untuk kembali setahun setelah kematiannya pada saat hujan. Ajaibnya, sang istri benar-benar kembali dan ditemukan sang suami dalam kondisi hilang ingatan.

Sebagai informasi, Be with You merupakan kolaborasi kedua bagi So Ji Sub dan Son Ye Jin setelah bermain dalam Delicious Proposal pada 2001. Sementara itu, Terius Behind Me dijadwalkan tayang pada akhir Agustus atau awal September 2018.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini