nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diisukan Bersolo Karier, Kang Daniel Beri Kejutan bersama Wanna One

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Kamis 22 Februari 2018 20:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 22 205 1863408 diisukan-bersolo-karier-kang-daniel-beri-kejutan-bersama-wanna-one-VdztJmdALA.jpg Kang Daniel dan Ong Seung Woo, dua personel Wanna One yang disebut dalam pesan Shinhan Bank. (Foto: Allkpop)

SEOULKang Daniel disebut-sebut akan memulai debut solonya pada Maret mendatang. Isu itu mencuat, setelah pesan Shinhan Bank terkuak ke publik.

Dalam pesan itu tertulis, dua personel Wanna One: Kang Daniel dan Ong Seong Woo, akan dipromosikan sebagai model bank tersebut setelah mereka meninggalkan grupnya. Dalam pesan itu Shinhan Bank menyebutkan, bahwa Kang dan Ong akan mulai syuting Shinhan Sol pada Maret 2018.

Baca juga: Bersiap Comeback, Kang Daniel Bakal Tampil di King of Masked Singer

Makna ‘sol’ dalam kalimat itu memang sedikit membingungkan fans. Sebagian besar fans menerjemahkan kata itu sebagai awal Kang Daniel memulai debut solonya. Sementara fans lainnya menyebut, Shinhan Bank terlalu berlebihan hanya mengiklankan dua personel Wanna One.

Fans juga menyindir kata-kata Shinhan Bank yang menyebut Wanna One hanya sebagai ‘kelompok proyek’. Karena seperti diketahui, sesuai kontrak yang berjalan dengan YMC Entertainment, Wanna One akan resmi dibubarkan pada Januari 2019.

Di luar isu solo karier itu, hari ini (22/2/2018), 11 Personel Wanna One memberikan kejutan manis untuk para Wannable (sebutan fans Wanna One). Lewat sebuah video singkat, Wanna One mengatakan, akan merilis sebuah lagu untuk memeringati 200 hari debut mereka, pada 5 Maret 2018. Tanggal itu juga menandakan 333 hari sejak Wanna One ‘lulus’ dari Produce 101 Season 2.

Baca juga: Agensi Bantah Klaim Yook Ji Dam Pacari Kang Daniel 'Wanna One'

Sementara itu, kepastian comeback Wanna One diumumkan YMC Entertainment, pada 20 Februari 2018. Mini album bertajuk ‘Golden Age Begins’ itu dijadwalkan rilis pada 19 Maret 2018 dan akan menyajikan Gold sebagai lagu andalan mereka dalam mini album tersebut.

Sembari mempersiapkan album comeback mereka, para member Wanna One menyibukkan diri dengan tampil sebagai bintang tamu dalam berbagai program televisi. Mereka tercatat tampil dalam I Can See Your Voice, Sugarman Season 2, Ask Us Anything, dan Radio Star.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini