Wajah Bahagia Jevin Julian yang Dikaruniai Anak Pertama

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Senin 19 Februari 2018 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 19 33 1861627 wajah-bahagia-jevin-julian-yang-dikaruniai-anak-pertama-mhOpdmD96z.jpg Jevin Julian (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Jevin Julian mengungkapkan rasa bahagianya pasca sang istri, yakni Rinni Wulandari melahirkan buah hati pertama mereka. Adik dari Sissy Priscilla ini mengatakan bawa kondisi bayi dan Rinni dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah pokoknya semuanya sudah aman, anaknya sehat, semuanya sehat, alhamdu baik-baik saja," ungkap Jevin Juluan saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (19/2/2018).

Baca Juga: Hamil 8 Bulan, Jevin Julian Sebut Rinni Wulandari Makin Manja

Namun sayangnya, Jevin Julian belum bisa memberitahu mengenai proses persalinan Rinni Wulandari dan juga nama dari anak pertamanya. Ia menyebutkan akan ada press conference bersama Rinni untuk menjelaskan hal itu.

"Namanya nanti saja saya bareng sama Rinni ya. Nanti aja itu bareng-bareng ya," ujarnya.

Saat ditanya lagi mengenai kelahiran buah hatinya, kakak dari Vanesha Prescilla itu belum bisa memberi keterangan lebih lanjut. Hal itu dikarenakan bahwa dirinya harus pergi menuju poliklinik untuk menemani anaknya.

Jevin Julian pun menyebutkan bahwa saat ini Rinni Wulandari harus memerlukan istirahat yang sangat cukup untuk menjalani pemulihan pasca melahirkan.

"Saya harus ke poliklinik, anak saya mau dibawa ke poliklinik. Nanti bakal ada (press conference) sih, tapi enggak sekarang karena Rinni masih bedrest kan," ucapnya.

"Mungkin 1-2 hari sih, yang penting Rinni lagi bedrest dulu karena lagi pemulihan," imbuh Jevin Julian.

Baca Juga: Duet dengan Ari Lasso, Glen Buka Spektakuler Show 2 Indonesian Idol

Seperti diberitakan sebelumnya, pasangan yang menikah pada 7 Mei 3017 itu dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.48 kilogram pada Senin (19/2/2018) pukul 06.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini