Hamil 8 Bulan, Jevin Julian Sebut Rinni Wulandari Makin Manja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Rabu 17 Januari 2018 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 17 33 1846480 hamil-8-bulan-jevin-julian-sebut-rinni-wulandari-makin-manja-F1nX04Y7y1.jpg Rinni dan Jevin (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Tengah mengandung buah hati pertama yang sudah memasuki usia 8 bulan, Jevin Julian menyebutkan kalau sang istri, yakni Rinni Wulandari mengalami beberapa perubahan dari segi sikap.

- Baca Juga: Rinni Wulandari dan Jevin Julian Umumkan Jenis Kelamin Anak

Adik dari Sissy Priscillia tersebut menyebutkan kalau Rinni Wulandari kini lebih sensitif dan manja. Ia pun mencontohkan ketika ingin pergi dari rumah, kerap meminta untuk pulang lebih cepat.

"Iya lebih sensitif dan lebih manja. Manja banget Rinni sekarang. Suka cepet nyuruh pulang, saya belum pergi saja sudah ditanya pulang jam berapa," ujar Jevin saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 16 Desember 2018.

Selain perubahan sikap, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut pun mengungkapkan kalau kini berat badannya mengalami perubahan, yakni naik hingga 18 kilogram.

"Banyak. berat badan pastinya sudah naik 18 kilogram. Sudah banyak banget terus lebih sensi dan manja sih," ungkap Rinni.

Kendati hamil besar, Rinni Wulandari masih berjalan-jalan, seperti nonton bioskop bersama dengan Jevin.

Ia pun tak membatasi kegiatan lain selain bekerja selama masih bisa menjaga keseharannya.

- Baca Juga: Hamil 4 Bulan, Rinni Wulandari Ngaku Tidak Ngidam

"Enggak apa-apa. Aku masih nyetir juga, cuma yang dekat-dekat saja. Selama akunya ngejaga dan ngerasa oke dan sehat untuk beraktivitas ya aku masih beraktivitas, tapi memang sudah enggak kerja lagi," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini