nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fatin Shidqia Lubis Diam-Diam Siap Tuntaskan Album Baru Tahun Ini

Ashadi Ikhsan (Koran Sindo), Jurnalis · Minggu 18 Februari 2018 17:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 18 205 1861147 fatin-shidqia-lubis-diam-diam-siap-tuntaskan-album-baru-tahun-ini-ummLAj9dFg.jpg Fatin Shidqia Lubis (Foto: Okezone)

GRESIK - Penyanyi jebolan ajang pencari bakat X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis menargetkan tahun ini album barunya diluncurkan. Rencananya tetap mengusung tema cinta.
 
"Untuk album baru, Insya Allah tahun ini tuntas. Maksimal akhir tahun sudah kita lepas ke pasaran," ujarnya di sela-sela Konser I Love RCTI di Halaman Kantor Bupati Gresik, Jawa Timur.

Baca Juga: Ngidam Banget ke Jepang, Fatin Shidqia Janji Ajak Orang Spesial, Siapa Sih?
 
Fatin mengaku, jika dalam album keduanya, nantinya berisi sepuluh lagu. Hanya pihaknya belum mau membeber detail kerjsama dalam album barunya.
 
"Cuman aku pengin dalam album baruku ada lagu yang pembuka yang menjadi andalan. Ini yang saat ini aku garap serius," tegasnya lagi.
 
Dalam program Konser I Love RCTI yang digelar dalam rangka HUT Pemkab Gresik ke-44 dan HUT Gresik ke-531 itu, Fatin mengaku, bila pihaknya mash penasaran dengan makanan khas daerah yang dikenal sebagai kota seribu wali.
 
"Aku berkali-kali ke Gresik, hanya aku belum bisa ekplore yang khas. Padahal infonya makanan khas Gresik enak-enak," akunya.

Baca Juga: Ingin Belajar Musik, Fatin Shidqia Siap Lanjut Kuliah S2 di Jepang
 
Meski begitu, Fatin mengaku, sangat kagum dengan penonton maupun penggemarnya Fathinisty Gresik. Sebab, para penonton selalu punya cara tersediri untuk mengekpresikan. Bahkan, saat hujan pun mereka tidak beranjak.
 
"Justru aku yang dibuat makin semangat. Makanya kalau manggung di Gresik selalu menyenangkan," pungkasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini