Share

RCTI Tayangkan sinetron Drama Religi 'Hafizah'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 598 1860370 rcti-tayangkan-sinetron-drama-religi-hafizah-YVGTuT4mIr.jpg Sinetron Hafizah (Foto: Capture RCTI)

JAKARTA - Untuk kesekian kalinya MNC Pictures mempersembahkan sebuah sinetron drama religi keluarga yang tayang di RCTI pada pukul 18.50 WIB.

- Baca Juga: Ecoutez Janjikan Penampilan Spesial di Java Jazz Festival 2018

Sinetron yang diberi judul Hafizah tersebut diketahui diperankan oleh Dimas Seto, Fanny Fabriana, Mellyana Baskarani, hingga Kirana Larasati ini bercerita tentang kehidupan Ustadz terkenal yang beristrikan seorang dokter kandungan.

Maghda (Fanny Fabriana), merupakan seorang dokter kandungan yang harus merelakan rahimnya diangkat karena mengidap penyakit kanker stadium lanjut.

Tak bisa memberikan keturunan kepada sang suami, Ustadz Hafiz (Dimas Seto), merupakan akibat dari proses pengangkatan rahim tersebut.

Di tengah kesedihannya, Maghda memiliki rencana untuk meminta sang suami menikahi sahabatnya, Kinar (Kirana Larasati). Hal tersebut dilakukannya agar sang suami bisa memiliki kesempatan untuk mempunyai keturunan.

Kinar yang sebelumnya memang jatuh hati kepada Ustadz Hafiz, namun terpaksa merelakan pernikahan pria impiannya dengan sang sahabatpun mengaku senang.

Ia bahkan merasa memiliki kesempatan untuk bisa menikah dengan pujaan hatinya.

Di tempat berbeda, seorang gadis desa yang ingin menjadi penghafal Quran bernama Aida (Mellyana Baskarani), diketahui sangat mengangumi sosok Ustadz Hafiz yang sering kali muncul di televisi. Ia bahkan tak pernah sekalipun melewatkan penampilan Ustadz Hafiz di televisi.

Nasib membawa Aida bertandang ke Jakarta dan akhirnya bertemu dengan Ustadz Hafiz. Namun pertemuan tersebut menjadi awal dari munculnya kisah hidup baru bagi Aida.

Dirinya yang tak sengaja ditabrak oleh sang Ustadz, harus mengalami hilang ingatan dan namanya pun diganti menjadi Hafizah.

- Baca Juga: Goo Goo Dolls hingga Daniel Caesar, Penampil Spesial di Java Jazz Festival 2018

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Saksikan sinetron Hafizah, setiap hari pukul 18.50 WIB hanya di RCTI.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini