Penangkapan Anak Elvy Sukaesih Menambah Daftar Panjang Artis Terlibat Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 16 Februari 2018 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 16 33 1860652 penangkapan-anak-elvy-sukaesih-menambah-daftar-panjang-artis-terlibat-narkoba-6LHLeRHBpf.jpg Dhawiyah Zaida (Foto: Instagram)

JAKARTA - Dunia Tanah Air kembali dikejutkan dengan tertangkap artis yakni putri dari Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida. Anak putri Elvy Sukasih ditangkap terkait masalah narkoba.

Hal itu pun dibenarkan oleh oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Argo Yuwono kepada wartawan melalui sambungan telefon.

"Benar yah (ditangkap)," ujar Argo Yuwono pada Jumat (16/2/2018).

(Baca Juga: Kronologi Penangkapan dan Barang Bukti Narkoba Putri Elvi Sukaesih)

(Baca Juga: Anak Elvy Sukaesih Ditangkap di Kediamannya)

Sementara itu, pihak Polda Metro Jaya akan memberikan keterangan lebih detail terkait kasus penangkapan Dhawiya Zaida. Sekira pukul 22.00 WIB pihak Polda akan merilis.

"Akan rilis malam ini di Polda jam 22.00 WIB malam. Doorstop," sambungnya.

Pihak kepolisian sempat menggrebek kediaman Elvy Sukaesih yang berada di kawasan Cawang, Jakarta. Dari penggeledahan ditemukan barang bukti narkoba berupa jenis sabu hingga alat hisap atau bong.

Dan menariknya, kasus artis terjerat narkoba justru menambah daftar hitam artis. Pada hari sebelumya Fachri Albar dan Roro Fitria juga diamankan akibat penyalahgunaan narkoba.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini