Saat Penangkapan, Roro Fitria Akui Beli Paket Narkoba

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1859904 saat-penangkapan-roro-fitria-mengaku-hanya-beli-narkoba-zenKKXJ9L8.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Kabar penangkapan Roro Fitria sudah dikonfirmasi oleh pihak kepolisian. Roro Fitria diringkus Satuan Narkoba Polda Metro Jaya pada 14 Februari 2018 di bilangan Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, Roro Fitria kedapatan membawa paket narkotika jenis sabu dengan berat 2,4 gram. Namun menurut keterangan Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Suwondo Nainggolan, Roro Fitria saat pemeriksaan mengaku tidak memakai barang tersebut untuk diri sendiri.

"Dia tidak mengkonsumsi, hanya membeli saja," ujar Suwondo saat dihubungi Kamis (15/2/2018).

(Baca Juga: Roro Fitria Ditangkap Kasus Narkoba, Barang Bukti Sabu)

(Baca Juga: Fachri Albar Ngaku Gunakan Dumolid Atas Resep Dokter)

Namun, belum ada keterangan lanjutan dari Kombes Pol Suwondo Nainggolan terkait detil penangkapan Roro Fitria. Pihaknya masih mengumpulkan data untuk mengumumkan penangkapan Roro Fitria besok.

Penangkapan Roro Fitria menambah panjang daftar artis yang terseret kasus narkoba. Sejak akhir 2017 saja, tiga nama artis harus berurusan dengan pihak berwajib akibat perkara serupa.

Pada Desember 2017, Tio Pakusadewo dan Jennifer Dunn ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di rumah kediaman masing-masing. Keduanya sama-sama kedapatan menyimpan narkotika jenis sabu untuk pemakaian pribadi.

(Baca Juga: Roro Fitria Ditangkap Terkait Kasus Narkoba)

Sementara untuk satu nama lainnya, Fachri Albar baru saja ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di hari yang sama dengan Roro Fitria. Selain kedapatan memiliki sabu, Fachri Albar juga menyimpan psikotropika jenis Dumolid dan Camlet.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini