Roro Fitria Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 15 33 1859901 roro-fitria-ditangkap-terkait-kasus-narkoba-hYmgejbmXv.jpg Roro Fitria (Foto: Okezone)

JAKARTA - Belum reda kasus narkoba yang dialami oleh Fachri Albar, kini aktris Roror Fitria juga dikabarkan tertangkap lantaran kasus serupa. Hal itu pun dibenarkan oleh Kombes. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, Kabid Humas Polda Metro Jaya saat dihubungi oleh Okezone melalui pesan singkat.

"Ya betul (penangkapan Roro Fitria)," tulisnya.

Sementara itu beredar kabar bahwa pihak kepolisian meringkus aktris seksi ini lantaran kepemilikan barang haram narkoba berjenis sabu. Selain sabu, pihak kepolisian juga menemukan bukti transfer hingga percakapan telefon.

(Baca Juga: Fachri Albar Ngaku Gunakan Dumolid Atas Resep Dokter)

(Baca Juga:Pihak Sajad Ukra Ungkap Transfer Rp100 Juta kepada Nikita Mirzani untuk Nafkah Anak)

Seperti diketahui, Roro Fitria memiliki nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami. Roro lahir di Yogyakarta pada 29 Desember 1989. Ia pun menjadi salah satu aktris serba bisa yakni menggeluti dunia aktris, model, DJ hingga sempat terjun dalam dunia politik. Tetapi pada dunia politik ia sempat gagal dan kembali pada dunia hiburan.

Lebih lanjut Roro pertama kali tampil dalam sebuah sinetron yang berjudul Islam KTP lalu kemudian menjadi model dewasa. Sosok kontroversial Roro juga hobi dalam mengoleksi mobil-mobil mewah.

Roro juga terbilang berhasil dalam dunia akting dengan membintyangi beberapa film yakni Bangkitnya Suster Gepeng dan Street Society. Tak hanya film sederet FTV hingga sinetron juga pernah digelutinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini