nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Harapan Judika Terhadap Istri di Momen Valentine

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 15 Februari 2018 01:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859745 harapan-judika-terhadap-istri-di-momen-valentine-jtcHymY7RP.JPG Judika dan Duma Riris

JAKARTA - Momen hari kasih sayang atau Valentine juga turut dirayakan pasangan suami istri Judika dan Duma Riris. Meski pernikahan mereka sudah mulai memasuki tahun ke empat, keduanya masih nampak mesra dan kompak.

- Baca Juga: Judika Berharap Pemerintah Terus Berupaya Entaskan Banjir Jakarta

Dalam akun Instagram pribadinya, Judika nampak mengucapkan hari kasoh sayang kepada wanita yang dinikahi pada 2013 lalu. Bahkan ia berharap agar cintanya bisa bertahan hingga selamanya.

"Happy Valentine's day ya sayangku,istriku yang cantik,baik hati dan penolong setiaku," ungkap Judika pada keterangan fotonya bersama sang istri.

"Semoga Tuhan jaga cinta kita sampai akhir,Sampai selama lamanya.I LOVE YOU. Happy Valentine's day semuanya..," sambungnya.

 

Unggahan Judika tersebut hingga kini telah disukai oleh 89 ribu lebih orang, dan dikomentari dengan 500 lebih komentar. Netizenpun turut mendoakan rumah tangga serta kebahagiaan Judika dan sang istri hingga maut memisahkan.

"So sweet..semoga awet langgeng dlm membina bahtera rumah tangganya dan diberkati Tuhan Yesus selalu," tulis palupinikenpalupiniken.

"So sweetnya idola kami @jud1ka, semoga langgeng sampai maut memisahkan. Semakin diberkati Tuhan," tulis doharmasinaga88.

- Baca Juga: Judika Himbau Para Pemendam Perasaan Untuk Berani Katakan Cinta

"Ya ampun soswet bang @jud1kasemoga kalian selalu bahagia ya bang sama kak @duma_riris dan happy valentine," tulis rogandaputri.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini