Image

Ucapan Valentine Gading Marten untuk Gisel Berujung Doa Tambah Momongan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 12:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 14 33 1859390 ucapan-valentine-gading-marten-untuk-gisel-berujung-doa-tambah-momongan-SpDSkQI6Xi.jpg Gading Marten dan Gisel (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tepat hari ini, Rabu (14/2/2018) publik merayakan hari Valentine atau biasa dikenal dengan hari kasih sayang. Umumnya pada perayaan hari kasih sayang, para pasangan kekasih atau pun pada orang yang disayang memberikan sebuah coklat. Namun hal tersebut berbeda bagi pasangan suami-istri Gading Marten dan Gisel.

Gading tampak membagikan sebuah foto dirinya dan sang istri Gisel yang berada di luar negeri yang diunggah lewat instagram pribadinya @gadiiing. Dalam foto itu, ayah satu anak ini memeluk mesra Gisel dari arah belakang. Tak ayal keduanya memperlihatkan ekpresi bahagia dalam foto itu.

Baca Juga: Video Gading Marten dengan Wanita Seksi di Club Malam Bikin Heboh, Gisel: Enggak Masalah Kok

Sementara itu, diketahui Gading tampak mengenakan sebuah jaket berwarna hitam lengkap dengan sebuah jeans panjang. Dan Gisel pun tampak mengenakan pakaian berwarna biru gelap sembari mengurai rambutnya.

Lebih lanjut, Gading pun sedikit memberikan sebuah ucapan hari kasih sayang lewat caption foto yang diberikan. Tak hanya itu, gambar hati pun tampak tidak lupa disematkan Gading pada bubuhan caption.

"Happy Valentine's day โค๏ธ," tulis Gadingย  Marten.

Sontak saja netizen yang melihat unggahan foto itu lantas berkomentar. Netizen seolah mendoakan biduk rumah tangga yang kini dibina Gisel dan Gading agar tetap baik-baik saja. Selain itu ada pula doa netizen supaya Gading dan Gisel segera menambah momongan.

"Langgeng trus ya mama @gisel_la papa @gadiiing semoga gempi cepet dapet dd lagi heheh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ love keluarga GGG ๐Ÿ˜˜," tulis @sinta_sri_utami.

"Love bnget ama pasangan ini ๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹,"ย ย tulis @annisa_yuni19.

"Jooosss pak bikin adenya gempi haha @gadiiing," tulis @chef_gilang25.

Baca Juga: Gara-Gara Gempi, Gading Marten Harus Beli Rumah Baru

Seperti diketahui, Gading Marten dan Gisela Anstasya menikah pada 2013 yang bertempat di Tirtha Luhur, Uluwatu, Bali. Meski begitu pernikahan keduanya berlangsung tertutup yang hanya dihadiri oleh sanak keluarga dan kerabat dekat saja.

Rumah tangga Gisel dan Gading pun jarang diterpa isu tak sedap sampai pada akhirnya 16 Januari 2015 lalu keduanya dikaruniai seorang putri yang bernama Gempita Noura Marten.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini