Laporkan Haters, Denada Dapat Dukungan dari Rekan Artis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 Februari 2018 09:02 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859173 laporkan-haters-denada-dapat-dukungan-dari-rekan-artis-3KBIF2xoh6.jpg Denada (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seorang netizen beberapa waktu lalu nampak mengomentari foto dalam kolom komentar di Instagram milik Denada. Bukan dengan nada baik, wanita pemilik akun @leza_zulkifly tersebut justru sempat membully putri semata wayangnya, Shakira Aurum.

- Baca Juga: Lepas dari Ihsan Tarore, Denada Gandeng Marcellino Lefrandt

Komentar bernada kasar yang diucapkan pemilik akun tersebut bahkan sempat membuat para rekan-rekan Denada sesama artis merasa geram.

Mereka bahkan mengaku mendukung mantam kekasih Ihsan Tarore tersebut untuk menyeret kasus tersebut ke ramah hukum.

 

"Go Edaaaa When it comes to our Daughter .. mom can be the scariest Monster!!!," tulis Melaney Richardo.

"Maju terus dena!!!," tulis Gilang Dirga.

"Maju Teruuusss Mba..," tulis Vega Darwanti.

Dengan kata-kata tak senonoh, pemilik akun tersebutpun bahkan sempat diperingatkan oleh Denada untuk meminta maaf. Namun mampaknya sang pemilik akun tak menggubris hal tersebut sama sekali.

Bahkan kini Denada diketahui menggandeng pengacara Minola Sebayang untuk menyelesaikan kasusnya tersebut.

"@leza_zulkifly , kamu udah yakin dengan apa yg jadi statement kamu buat saya dan anak saya? Kamu mau menguji saya? Ok. Saya akan selesaikan ini. Dengan cara saya. You just pushed the wrong button. Kamu baru aja usik naluri saya sebagai seorang IBU. Sekarang, mau kamu yg hubungi saya? Atau saya yang cari kamu. SAMPAI DAPET," tulis Denada.

- Baca Juga: Ihsan Tarore Ingin Hubungannya dengan Denada Kembali Baik

"Saya ber-sosmed selalu realistis. Buat saya, saya sama sekali ga perduli akan komen2 ga penting yang ditujukan buat saya. I dont give a fvck. Not even the slightest. Tapi komen kamu itu PENTING SEKALI. Saya kayak lagi berhadapan sama orang bersenjata tajam yang akan berbuat jahat terhadap saya dan anak saya. Pilihan saya cuma 1: SAYA LAWAN. Saya akan jaga anak saya, walaupun nyawa taruhannya buat saya," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini