Image

Sikap Romantis Rain dan Kim Tae Hee Jelang Valentine

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 20:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1859172 sikap-romantis-rain-dan-kim-tae-hee-jelang-valentine-aPKaRXQwnJ.jpg Rain dan Kim Tae Hee (Foto: Dramafever)

SEOUL - Rain nampaknya telah memiliki rencana untuk merayakan Valentine pada 14 Februari 2018. Dia memilih menikmati hari kasih sayang itu bersama Kim Tae Hee dan anak perempuannya.

Dilansir Sindonews dari Starnews, Rain dikabarkan akan memberikan kado spesial untuk istri dan juga putri cantiknya. Apalagi, penyanyi yang memiliki nama asli Jung Ji Hoon ini sangat bahagia saat bersama keluarga kecilnya itu.

Pelantun I Do ini pun berusaha meluangkan waktunya dengan orang yang disayanginya di momen Valentine. Sebagai ayah dan suami, Rain sangat menikmat peran barunya itu dalam membangun rumah tangga.

(Baca Juga: Agensi Sentil Sasaeng yang Buat Personel Wanna One Stres)

(Baca Juga: Adegan Seks Paling Menantang Dakota Johnson Ada di Film Fifty Shades Freed)

“Saya menikmati kehidupan saya saat ini. Saya pun lebih bahagia," ujarnya.

Sekadar informasi, Rain dan Tae Hee meresmikan hubungan mereka dalam tali pernikahan pada 19 Januari 2017. Pernikahan mereka sudah lama dinanti-nantikan publik karena keduanya sudah pacaran selama bertahun-tahun.

Kehamilan Kim Tae Hee pertama diketahui sekitar Mei lalu. Saat itu, kandungan kakak Lee Wan ini masih menginjak usia 15 tahun. Rain dan Kim Tae Hee tak banyak bicara soal calon anak mereka setelah itu.

Saking iritnya Rain dan Kim Tae Hee bicara soal anak mereka, orang-orang sampai ramai menebak-nebak jenis kelamin jabang bayi dalam kandungan Tae Hee saat itu. Karena Tae Hee yang makin terlihat cantik selama kehamilannya, banyak yang menduga ia sedang mengandung anak perempuan.

Sebelum melahirkan, Rain dan Kim Tae Hee sempat pergi ke Italia pada Agustus lalu. Kabarnya, Kim Tae Hee dan Rain pergi ke Negeri Pizza untuk mengadakan baby shower.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini