Image

Ngefans Berat, EXO Beri Kejutan Manis untuk Evgenia Medvedeva

Annisa, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 16:41 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858997 ngefans-berat-exo-beri-kejutan-manis-untuk-evgenia-medvedeva-K4LbArGWX6.jpg Evgenia Medvedeva. (Foto: YouTube)

SEOUL - Siapa yang tidak senang mendapatkan tanda tangan dari idola kesayangan? Hal inilah yang dialami Evgenia Medvedeva, seorang atlet figure skating asal Rusia.

Melansir The Washington Post, Medvedeva mengaku, sebagai pencinta kebudayaan Korea. Dia kerap menonton video K-Pop di waktu senggangnya, belajar berbagai tarian modern Korea, hingga membuat beberapa video cover.

Baca juga: D.O 'EXO' Akhirnya Ditawari Peran Utama di Drama Baru

Tak hanya itu, Medvedeva mengaku, sebagai fans berat EXO. Dia bahkan mengklaim, EXO sebagai sumber inspirasinya saat tampil di atas ‘panggung’ es. “Aku sangat menikmati lagu-lagu mereka. Aku lebih bahagia, berkat EXO. Dan aku juga bisa bertanding lebih baik karena mereka. Aku sangat ingin bertemu semua personel EXO,” kata Medvedeva.

Maka ketika ia berlaga di Olimpiade Musim Dingin 2018, di Pyeongchang, Korea Selatan, atlet 18 tahun itu sekali lagi mengutarakan keinginannya untuk bertemu personel EXO. Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan EXO-L (sebutan fans EXO), atlet kelahiran Moscow, Rusia, itu dipastikan akan mewujudkan mimpinya bertemu personel EXO.

Pasalnya, dia mendapatkan undangan khusus untuk bisa bertemu EXO di backstage pada acara penutupan Olimpiade Musim Dingin, pada 25 Februari mendatang. Selain itu, Medvedeva juga menerima album yang telah dibubuhi tanda tangan personel EXO dengan sebuah pesan khusus.

“Jangan terluka dan jaga kesehatanmu!” tulis EXO untuk penggemarnya tersebut.

Sebagai informasi, saat tampil di Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018, Evgenia Medvedeva memecahkan rekor atas namanya sendiri. Saat tampil di Tokyo tahun lalu, dia membukukan rekor 80,85 pada short program. Sementara rekor baru yang dicetaknya di Pyeongchang, mencapai 81,06.

Baca juga: Sehun 'EXO' Unggah Foto Pakai Sorban, Fans: Pinang Aku dengan Bismillah

Sementara itu, pada 9 Februari 2018, Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ) mengumumkan, EXO meraih sertifikasi emas setelah menjual 100.000 kopi album ‘Countdown’. Album yang dirilis pada 31 Januari 2018 itu merupakan album studio perdana yang diluncurkan EXO di Jepang.

Menariknya, penjualan impresif itu dibukukan EXO hanya dalam 10 hari pasca-perilisannya di Negeri Matahari Terbit. ‘Countdown’ bahkan menduduki puncak chart Oricon, yang menjadikan EXO sebagai grup luar negeri pertama yang sukses mendominasi tangga musik tersebut.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini