nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah Februari 2018, Istri Lee Jeong Hoon Kini Hamil 6 Bulan

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 14:54 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 13 33 1858891 menikah-februari-2018-istri-lee-jeong-hoon-kini-hamil-6-bulan-DaxninE5yX.jpg Lee Jeong Hoon (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi sekaligus pembawa acara asal Korea Selatan, yakni Lee Jeong Hoon membagikan kabar bahagia mengenai kehamilan sang istri, Moa Aeim. Ia menyebutkan bahwa kandungan perempuan yang dinikahinya pada Desember 2017 itu sudah berusia 6 bulan.

"Sekarang sudah 6 bulan, bulan ini pertengahan ke akhir sih," ujar Lee Jeong Hoon saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/2/2018).

Mantan personel boyband HITZ ini pun mengungkapkan bahwa Moa sudah melakukan ultrasonografi (USG) dan mengetahui kalau buah hati pertama mereka berjenis kelamin perempuan.

(Baca Juga: Keluarga Terkejut Dengar Kabar Hoax Lee Joon Coba Bunuh Diri)

(Baca Juga: Nikita Mirzani Tak Bisa Pastikan Hadir untuk Dikonfrontir dengan Sajad Ukra)

"Sudah, sudah kemarin check up anaknya baik, otak bagus, semuanya lancar. Dia cewek," ungkapnya.

Tengah hamil 6 bulan, Lee Jeong Hoon menyebutkan bahwa istrinya menjadi lebih sensitif. Oleh sebab itu, ia kini memiilih untuk menjaga setiap perkataan agar tak menyinggung perasaan istrinya.

Selain itu, Moa yang sebelumnya menyukai makanan daging-dagingan, kini memilih untuk mengonsumsi salad dan mengganti nasi menjadi sereal.

"Moa lagi sensitif jadi kayak perkataan cuma ekspresi saya yang sedikit tidak care saja dia bisa ngambek," papar Lee Jeong Hoon.

"Biasanya juga terus makanan juga biasanya suka daging sekarang lebih suka salad terus makanan sehat kayak dia enggak makan nasi, makan sereal," tutupnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini