nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Park Jin Hee Resmi Gantikan Go Hyun Jung dalam Return

Nadya Rima Damayanti , Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 14:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 13 206 1858896 park-jin-hee-resmi-gantikan-go-hyun-jung-dalam-return-6FdXsk1zzS.jpg Park Jin Hee. (Foto: News O/BNT Internasional)

SEOUL – Aktris Park Jin Hee resmi menggantikan posisi Go Hyun Jung dalam drama legal, Return. Dengan begitu, Park akan memerankan karakter Choi Ja Hye, seorang pengacara yang bekerja sama dengan seorang detektif untuk memecahkan berbagai kasus pembunuhan.

Menimbang jadwal syuting yang cukup mepet, Park akan memulai syuting bersama Return, pada 13 Februari 2018. “Aku kaget karena tiba-tiba ditawarkan tim produksi Return untuk bermain dalam drama itu,” ujar Park Jin Hee seperti dilansir dari Soompi, pada Selasa (13/2/2018).

Baca juga: Go Hyun Jung Mundur, Return Tetap Jadi Pemimpin Rating

Dia menambahkan, “Awalnya, aku memang sedikit bimbang untuk mengambil tawaran tersebut. Tetapi aku melihat ketulusan mereka (tim produksi) yang menjadi alasanku untuk menerima proyek ini.”

Sementara staf produksi Return mengatakan, “Kami sangat bersyukur Park Jin Hee mau bergabung dalam Return. Kami berharap, kalian tetap menantikan serial ini dalam format baru.”

(Park Jin Hee. Foto: Hancinema)

Seperti dilaporkan sebelumnya, aktris Go Hyun Jung memutuskan mundur dari perannya dalam Return, pada 8 Februari 2018. Baik Go maupun tim produksi mengakui, ada perbedaan pendapat yang tak bisa dipersatukan antara sang aktris dengan sutradara. Isu kekerasan fisik juga sempat mencuat di balik pengunduran diri Go tersebut, meski akhirnya dibantah kedua belah pihak.

Pada 10 Februari 2018, SBS sebagai stasiun televisi yang menayangkan Return, sempat mengunggah poster baru serial Return. Menariknya, poster baru tersebut hanya menampilkan judul drama saja tanpa gambar aktor dan aktris yang bermain di dalamnya.

Baca juga: Go Hyun Jung Minta Maaf kepada Jo In Sung

Episode 15 dan 16 Return, akan kembali tayang pada 14 Februari 2018, pukul 22.00 KST atau sekitar pukul 20.oo WIB. Penonton bisa melihat sedikit aksi Park Jin Hee sebagai Choi Ja Hye pada episode 15-16. Sementara untuk penampilan penuhnya akan dimulai pada episode 17 dan 18.

Sebagai informasi, Park Jin Hee telah muncul dalam sejumlah proyek drama dan film, seperti Shadows in the Palace, Giant, Oh My Geum Bi, dan Kimchi Family. Saat ini, aktris 40 tahun itu diketahui tengah mengandung anak keduanya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini