Baekhyun Ternyata Hampir Gagal Jadi Personel EXO

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858638 baekhyun-ternyata-hampir-gagal-jadi-personel-exo-go0mzlnGgB.jpg Baekhyun (Foto: Allkpop)

SEOUL - Baekhyun pernah hampir gagal menjadi personel grup vocal EXO. Mantan kekasih Taeyeon ini hampir tidak lolos tes yang diberikan SM Entertainment. Hal itu diungkap dalam sebuah wawancara.

Dilansir Sindonews, hampir semua personel EXO melakukan trainee cukup lama, yakni sekitar 6 tahun. Sementara, dirinya hanya melakukan trainee dalam waktu singkat.

"Aku pernah hampir tidak masuk anggota EXO karena saya sempat tidak bisa mengikuti tes yang dijalani SM, tapi ternyata aku lolos," kata Baekhyun seperti dikutip Allkpop.

(Baca Juga: Bos YG Entertainment Bocorkan Rencana Comeback WINNER)

(Baca Juga: Meski Iky Sudah Berpenghasilan, Sule Masih Kasih Uang Jajan)

Baekhyun yang memang berharap menjadi artis ternama ini mengaku hampir melepaskan mimpinya itu dan bersiap untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi. Namun, dia kembali mendapat kesempatan dari SM Entertainment. Dia diminta kembali bernyanyi dan mempraktikkannya. Hasilnya, dia bisa bergabung dengan anggota EXO lainnya.

"Tapi aku mencoba hal yang baru dan memungkin sebisa mungkin agar aku bisa lolos dengan kemampuan aku dan terus bekerja keras, mencoba tes itu dan akhirnya aku lolos," terang dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini