nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berpisah, Andika Kangen Band dan Chacha Sepakat Kompak Urus Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 13 Februari 2018 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858575 berpisah-andika-kangen-band-dan-chacha-sepakat-kompak-urus-anak-1ONpDuSoWt.jpg Andika dan Chacha (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pasangan suami Andika Kangen Band dan Chairunisa atau Chacha, yang menikah pada 2013 silam diketahui telah resmi bercerai. Pengadilan Agama Bandar Lampung pun diketahui telah memutus perceraian mereka pada 9 Januari 2018 lalu.

- Baca Juga: Segera Nikahi Angel Lelga, Vicky Prasetyo Titip Pesan untuk Andika 'Kangen Band'

Meski telah bercerai, dan hak asuh ketiga anaknya berada ditangan Chacha, wanita 22 tahun ini nampaknya akan tetap mempersilahkan Andika sebagai bapak untuk bisa menghabiskan waktu bersama anak-anaknya.

Bahkan, ia mengaku akan berusaha kompak dengan sang mantan suami demi kebahagiaan anak-anak mereka.

Ungkapan Chacha mengenai hal tersebutpun sempat ia tulis melalui akun Instagram pribadinya.

Bahkan ia berjanji akan menomor satukan kebahagiaan anak-anak mereka, agar ketiganya tetap mendapatkan kasih sayang meski kedua orangtuanya telah bercerai.

 

"Walaupun..berpisah tapii kami ttp kompak dlm mengurus ank anak agar ttp terjaga kasih sayang mereka...," tulis Chacha pada keterangan fotonya bersama Andika Kangen Band.

"Mksh ya pacarku kakaku teman dekat aku... Beersama bukan berati bersatu tpi kita ttp menjadikan smw nya 1 karna ank anak kita msh butuh kita... @andikangenband," sambungnya.

Tulisan Chacha tersebut rupanya langsing disetujui oleh vokalis Kangen Band tersebut.

Bahkan ia sempat kembali mengunggah tulisan dan foto yang berada di akun Instagram sang istri, ke akun pribadinya dengan keterangan foto yang menyatakan setuju atas tulisan tersebut.

- Baca Juga: Ingin Jadi Istri Andika "Kangen Band"? Ini Tiga Syaratnya

"Tak perlu dengar kata mereka... Yang jelas gak ada mantan anak.. Maupun menjaga tali silahturohim itu baik...bersama bukan berarti bersatu... Tpi smw karna anak anak kita jgn sampai kekurangan ksh sayang dari kita.. Jgn seudzon yah please," tulis Andika.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini