Justin Bieber & Selena Gomez Liburan ke Laguna Beach Jelang Valentine

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 12 Februari 2018 16:38 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 12 33 1858413 justin-bieber-selena-gomez-liburan-ke-laguna-beach-jelang-valentine-5EvBB42My1.jpg Selena Gomez dan Justin Bieber (Foto: MegaAgency.com)

LOS ANGELES – Valentine 2018 masih dua hari lagi. Tapi, Justin Bieber dan Selena Gomez sudah menghabiskan waktu bersama dengan liburan berdua ke Laguna Beach jelang perayaan Hari Kasih Sayang tersebut.

TMZ berhasil mendapatkan foto saat Justin dan Selena sedang bersama di tepi kolam renang Hotel Montage, Laguna Beach, California. Dari video yang tersebar, Justin yang awalnya duduk langsung berdiri ketika Selena berjalan pergi.

Baca Juga: Romantis, Justin Bieber Temani Selena Gomez Jalani Terapi

Setelah mengambil barang-barang mereka, pasangan yang kerap putus nyambung ini berjalan meninggalkan spot mereka. Keduanya terlihat santai dengan Justin yang memakai kaos putih dan celana pendek, sementara Selena dengan training abu-abunya.

Rumor yang beredar mengatakan jika Justin dan Selena sempat terlihat di sekitar Bandara Los Angeles pada Sabtu pekan lalu. Pada Selasa 13 Februari 2018 nanti, Selena kabarnya akan hadir di New York Fashion Week. Tak ada informasi apakah Justin akan ikut hadir atau tidak saat itu.

Jika pun tak bisa bersama pada malam Valentine tersebut, setidaknya Selena dan Justin sudah menghabiskan waktu bersama kemarin. Kebersamaan itu sekaligus menjadi jawaban keinginan Justin yang ingin liburan dengan penyanyi 25 tahun tersebut pada awal Februari lalu.

Justin sedang dalam perjalanan ke luar kota dan dia mengundang Selena Gomez untuk bergabung dengannya dalam sebuah perjalanan yang intim,” ujar seorang sumber seperti dilansir HollywoodLife, Senin (12/2/2018).

Sumber menjelaskan jika Justin harus pergi ke luar kota Los Angeles untuk satu urusan. Pelantun Love Yourself itu lantas berharap dia bisa langsung liburan dengan Selena di sana setelah urusannya selesai.

Baca Juga: Justin Bieber Dukung Selena Gomez Jalani Pengobatan Depresi

Justin meninggalkan LA untuk urusan spiritual. Dia berharap Selena akan bergabung dengannya untuk sebuah liburan jelang Valentine bersama. Rencananya adalah untuk menginap di sebuah lokasi rahasia, di sebuah resort mewah, beberapa jam dari Los Angeles selama beberapa malam dan dia berharap Selena akan keluar dari kesibukannya untuk bergabung dengannya untuk momen-momen romantis,” jelas sumber.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini