Image

John Cena Pajang Foto J-Hope, Jadi Fans BTS?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 21:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856855 john-cena-pajang-foto-j-hope-jadi-fans-bts-s24Ip6gKzX.jpg John Cena (Foto: Forbes)

LOS ANGELES - Nama BTS tak hanya dikenal di dalam negerinya sendiri, Korea Selatan. Boyband ini telah menjadi salah satu boyband terkenal yang memiliki basis fans di seluruh dunia khususnya pencinta K-Pop.

Dilansir Sindonews, BTS tampaknya memiliki fans baru. Kali ini, grup vocal yang memiliki nama asli Bangtan Boys ini sepertinya sedang digandrungi seorang pegulat WWE.

John Cena adalah pegulat WWE yang sepertinya jatuh cinta pada pesona BTS. Bahkan, pegulat itupun tidak sungkan-sungkan mengunggah foto J-Hope di akun Instagramnya.

(Baca Juga: Ketika Sungha Jung Cover Lagu Akad Payung Teduh)

(Baca Juga:Kylie Jenner Hampir Habiskan Rp1 M untuk Pernak-pernik Anak Pertama)

Sayang, tak jelas apa maksud unggahan foto J-Hope di akun Instagram pengisi suara Ferdinand di animasi berjudul sama tersebut. Cena dikenal sering mengunggah foto tanpa keterangan apa pun.

"Selamat datang di Instagram saya. Gambar-gambar ini akan diposkan tanpa penjelasan, tolong nikmati foto ini," tulis Cena seperti dikutip Koreaboo.

A post shared by John Cena (@johncena) on


Meski begitu, unggahan itu sudah cukup membuat para Army—sebutan untuk fans berat BTS—menilai bahwa Cena memang mengidolakan grup asuhan Big Hit Entertainment itu. Anggapan itu semakin kuat lantaran Cena juga mengikutti akun Twitter official dari BTS.

Cena juga diketahui terus mengikuti perkembangan berita ketujuh anggota BTS yang terdiri atas RM, J-Hope, V, Suga, Jimin, Jungkook, dan Jin itu. Melihat hal itu, para penggemar kontan berharap Cena bisa bekolaborasi dengan J-Hope.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini