Image

Agensi Tanggapi Isu Cedera Kang Daniel 'Wanna One'

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 18:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 02 08 33 1856779 agensi-tanggapi-isu-cedera-kang-daniel-wanna-one-XH0PPEpOka.jpg Kang Daniel 'Wanna One' (Foto: YouTube)

SEOUL – Pada Kamis (8/2/2018), fans Kang Daniel dibuat khawatir. Bagaimana tidak, tersiar kabar bahwa personel Wanna One tersebut tengah mengalami cedera yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit.

Kabar tersebut mencuat setelah seorang netizen mengunggah foto nama Kang Daniel di daftar antrian check up di sebuah rumah sakit. Tersebarnya kabar itu tak ayal membuat fans khawatir.

Baca Juga: Ultah ke-22 Tahun, Kang Daniel 'Wanna One' Bikin Heboh Fans di Indonesia

Untungnya, YMC Entertainment selaku agensi Daniel dan Wanna One langsung memberikan klarifikasi. Perwakilan YMC Entertainment menjelaskan jika idolnya itu tidak mengalami cedera baru, melainkan sedang menjalani check up rutin karena sakit lamanya.

“Kang Daniel mengunjungi dokter tulang di Namyang untuk check up, tindak pencegahan. Kang Daniel punya lutut yang tidak sehat sejak dia masih muda karena berlatih dance yang berlebihan,” tutur juru bicara YMC Entertainment seperti dikutip dari Allkpop.

Juru bicara juga membantah tuduhan yang mengatakan jika Daniel cedera selagi syuting salah satu jadwalnya belakangan ini. “Kunjungan ke rumah sakit itu hanya untuk pengobatan pencegahan. Tidak benar jika Daniel mengalami cedera saat melakukan syuting,” jelas YMC Entertainment.

Penjelasan YMC Entertainment itu sedikit banyak menenangkan fans Daniel. Meski demikian, fans tetap berharap Daniel lebih berhati-hati ke depannya sehingga tidak akan cedera lagi.

“Kau baru debut 6 bulan lalu dan sudah ada banyak momen mengkhawatirkan soal kesehatan dan tubuhmu. Kami semua ingin kau punya sebuah karier yang panjang dan penuh berkah. Jadi tolong berhati-hatilah,” komentar Olive Chef Hat.

Baca Juga: Jatuh Sakit, Kang Daniel 'Wanna One' Maksa untuk Bertemu Penggemar

“Jaga dirimu baik-baik, Daniel. Aku tahu kau adalah seorang pekerja keras. Baguslah jika dia tidak membiarkan cederanya menjadi serius,” sambung Blue Anchor.

Sementara itu, Daniel sudah memiliki agenda padat di awal tahun ini. Dalam waktu dekat, idol kelahiran 10 Desember 1996 itu akan syuting variety show Knowing Brothers dan Radio Star.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini