Demi Hadir di Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, Elton John Batalkan Dua Konser

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 08 Februari 2018 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 08 33 1856652 demi-hadir-di-pernikahan-pangeran-harry-dan-meghan-markle-elton-john-batalkan-dua-konser-tJPFcDEBTb.jpg Elton John (Foto: The Sun)

LOS ANGELESElton John baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan membatalkan dua konser di Las Vegas. Hal itu dilakukan agar dirinya bisa menghadiri acara royal wedding atau pernikahan agung Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Padahal pada tanggal 24 Januari lalu, Elton membuat pengumuman yang mengatakan bahwa dirinya akan berhenti melangsungkan konser. Pemilik nama asli Elton Hercules John tersebut ingin fokus bersama keluarga dan meninggalkan tur dunia.

Namun Elton masih terikat kontrak untuk tampil hingga bulan September mendatang. Dua di antaranya adalah penampilan di Caesar’s Palace, Las Vegas, untuk tanggal 18 dan 19 Mei. Pernikahan agung Kerajaan Inggris sendiri akan berlangsung pada tanggal 19 Mei 2018.

“Aku menghabiskan banyak waktu bersama Harry di Sicily pada musim panas tahun lalu dan aku bisa katakan bahwa ia benar-benar sedang dimabuk asmara,” ungkap pelantun hits Rocket Man tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan, Istana Kensington telah mengonfirmasi bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah pada tanggal 19 Mei 2018. Pernikahan ini akan digelar di St George’s Chapel, Windsor Castle.

Meskipun terbilang sebagai acara besar, pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle tak akan sebesar saat Kerajaan Inggris menikahkan Pangeran William dan Kate Middleton pada tahun 2011 silam. Mengingat lokasi pernikahan yang tidak terlalu besar, maka tamu undangan pun akan dibatasi.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini