nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jung Yong-hwa 'CNBLUE' Habiskan Waktu Bersama Fans Sebelum Wamil

Agregasi Antara, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 23:09 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 07 33 1856319 jung-yong-hwa-cnblue-habiskan-waktu-bersama-fans-sebelum-wamil-2GprjO6YEg.jpg Jung Yong Hwa (Foto: Soompi)

SEOUL - Jung Yong-hwa, personel dari CNBLUE ingin menghabiskan waktu bersama fans sebelum menjalani wajib militer. Ia sadar waktu yang digunakan saat wamil nanti akan membuat dirinya rindu dengan hiruk pikuk dunia hiburan termasuk fans yang setia mendukung.

Dilansir Antaranews, rencananya Jung Yong-hwa akan mengadakan acara meet and greet awal bulan depan sebelum mulai menjalankan wajib militer (wamil).

Agensi Yong-hwa FNC Entertainment, Rabu, mengumumkan pada situsnya bahwa penyanyi berusia 29 tahun itu akan bertemu penggemar pada 2-3 Maret di Hwajung Gymnasium Korea University di Seoul.

(Baca Juga: Via Vallen Nyanyi India? Ternyata Merdu Suaranya)

(Baca Juga: Terpisah 14 Tahun, Samuel Rizal Tak Canggung Berakting dengan Shandy Aulia)

"Jung Yong-hwa akan meluangkan waktu bersama penggemarnya untuk terakhir kalinya sebelum mendaftar wajib militer. Melalui musiknya, dia akan mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang telah mendukungnya dengan begitu banyak cinta," kata agensi, dikutip dari Yonhap.

Agensi juga menambahkan bahwa hasil konser tersebut akan disumbangkan untuk amal sesuai dengan keinginan sang bintang. Sementara itu, Yong-hwa mendapat tuduhan menerima perlakuan istimewa dalam proses penerimaan sekolah pascasarjana.

Menurut polisi, Yong-hwa mengikuti penerimaan jurusan seni terapan di Kyung Hee University pada Oktober 2016, namun gagal karena tidak bisa hadir dalam sesi wawancara. Penyanyi tersebut juga tidak bisa hadir dalam sesi wawancara tambahan untuk penerimaan mahasiswa program tersebut.

Yong-hwa baru saja mengundurkan diri dari acara televisi setelah kejadian tersebut ramai dibincangkan publik. Melalui Instagram-nya, dia meminta maaf karena "menimbulkan masalah."

Bulan lalu, agensi Yong-hwa mengatakan bahwa penyanyi tersebut akan memulai wajib militernya pada 5 Maret.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini