nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Taeyang & Min Hyo Rin Tak Terima Uang dari Tamu Undangan Pernikahan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 20:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 07 33 1856257 taeyang-min-hyo-rin-tak-terima-uang-dari-tamu-undangan-pernikahan-n9bLGVaShf.jpg Taeyang dan Min Hyo Rin (Foto: Allkpop)

SEOUL – Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin sekali lagi menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini bukan karena adanya momen romantis di antara mereka, tapi karena apa yang mereka lakukan kepada tamu undangan.

Dilansir Soompi dari TV Report, Rabu (7/2/2018), Taeyang dan Min Hyo Rin ternyata tidak menerima sepeser pun uang dari tamu undangan pernikahan mereka. Keduanya menolak uang maupun hadiah pernikahan lain dari tamu-tamu tersebut.

(Baca Juga: Adik Tunangan DJ Khaled Tewas Tertembak Saat Transaksi Narkoba)

(Baca Juga: Backstreet Boys Ternyata Fans Berat BTS)

Sama halnya dengan di Indonesia, tamu undangan umumnya memberikan amplop berisi uang atau kado untuk mempelai pengantin. Masing-masing tamu harus menuliskan nama mereka di amplop atau kadonya sehingga pasangan pengantin bisa tahu sebesar besar uang yang diterima dari masing-masing undangan.

Namun, Taeyang dan Min Hyo Rin meminta tamu mereka untuk tidak membawa apapun ke pernikahan mereka. Menurut sumber, personel BIGBANG tersebut dan sang istri hanya ingin para tamu menikmati pesta pernikahan mereka tanpa memusingkan masalah amplop atau kado.

Sementara itu, Taeyang dan Min Hyo Rin resmi menjadi suami istri setelah mengucap janji suci pernikahan di sebuah gereja di Incheon sekitar pukul 13.00 WIB pada 3 Februari 2018. Ki Tae Young bertindak sebagai pemimpin acara dengan Zion T menyanyikan lagu pernikahan.

Resepsi pernikahan keduanya digelar di Paradise City Hotel, dengan Daesung ‘BIGBANG’ sebagai host dengan penampilan khusus dari CL dan Seungri. Sederetan artis YG Entertainment juga terlihat menghadiri resepsi tersebut. Keluarga YG Entertainment, seperti BLACKPINK, WINNER, Tablo, Kang Hye Jung, Sandara Park, dan Sean, terlihat menghadiri pesta itu.

Di resepsi pernikahan, Taeyang dan Min Hyo Rin berdansa dengan lagu Versace on the Floor sebagai backsound. Selain itu, Taeyang juga menyanyikan lagu Eyes, Nose, Lips untuk Min Hyo Rin.

Dinyanyikannya Eyes, Nose, Lips oleh Taeyang di depan Min Hyo Rin langsung di hari pernikahan mereka ini memiliki makna yang sangat dalam. Pasalnya, lagu itu ditulis dan diciptakan pemilik nama asli Dong Young Bae ini karena terinspirasi oleh sang istri ketika mereka masih pacaran.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini