Takut Sedih, Vanesha Prescilla Belum Baca Tuntas Dilan 1991

Agregasi Antara, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1856171 takut-sedih-vanesha-prescilla-belum-baca-tuntas-dilan-1991-MfxCyAmCCl.jpg Vanesha Prescilla (Foto: Instagram)

JAKARTA - Film Dilan 1990 yang diangkat dari novel yang berjudul sama tengah menjadi perhatian publik. Kedua pemainnya pun, Vanesha Prescilla dan Iqbaal Ramadhan seketika menjadi idola baru.

Dilansir Antaranews, kehadiran sekuelnya pun akan hadir. Sudah dipastikan Vanesha Prescilla akan kembali berperan sebagai Milea dalam sekuel Dilan 1991. Aktris pendatang baru itu mengaku belum juga selesai membaca buku karya Pidi Baiq tersebut. Alasannya? Takut menangis.

(Baca Juga: D.O 'EXO' Akhirnya Ditawari Peran Utama di Drama Baru)

(Baca Juga: Ruben Onsu: Girlsquid Mah, Gimmick-Gimmick Mereka)

"Kebetulan aku baru baca setengah," kata Vanesha usai syukuran empat juta penonton "Dilan 1990" di Jakarta.

Bila buku Dilan 1990 yang ceritanya membuat pembaca mesem-mesem membayangkan kelakuan gombal Dilan merebut hati Milea, buku keduanya memiliki plot yang membuat pencinta Dilan-Milea patah hati.

(Baca Juga: Semakin Dekat dengan Hari Pernikahan, Perut Jeje Govinda Makin Membuncit)

(Baca Juga: Setelah Yonghwa, Giliran Jo Kwon Terseret Skandal Kyung Hee University)

"Aku tahu dari orang-orang (ceritanya sedih), makanya aku, 'aduh nih aku baca enggak ya?' Takutnya aku nangis lagi," kata aktris 18 tahun itu.

Apalagi saat ini masih terasa gegap gempita Dilan 1990, terbukti dari jumlah penonton yang mencapai empat juta meski baru tayang kurang dari dua pekan.

Pada hari pertama penayangan, Dilan 1990 langsung ditonton 225.000 orang. Angkanya melejit jadi sejuta penonton pada hari keempat. Produser Ody Hidayat mengungkapkan sekuel film Dilan rencananya digarap tahun ini juga.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini