Share

Ruben Onsu: Girlsquid Mah, Gimmick-Gimmick Mereka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1856130 ruben-onsu-girlsquid-mah-gimmick-gimmick-mereka-EAgPOATGMc.jpg Ruben Onsu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Persahabatan antara Jessica Iskandar, dengan teman-teman dari geng Girlsquad dikabarkan merenggang. Hal tersebut bahkan sempat menjadi perbincangan warganet mengingat Girlsquad merupakan kelompok wanita sosialita yang membuat trend pembentukan geng kalangan artis di Indonesia.

- Baca Juga: Ruben Onsu Akui Tawaran Fantastis Kerja Malam Hari Bikin Sakit Diri Sendiri

Isu renggangnya Girlsquad ternyata semakin merebak seiring dengan munculnya unggahan Jessica Iskandar di akun Instagramnya.

Ibu dari El Barack Alexander ini bahkan membuat plesetan dari Girlsquad, yakni Girlsquid, yang beranggotakan Sarwendah, Zaskia Gotik, dan Ayu Ting Ting.

Menanggapi hal tersebut, suami Sarwendah, Ruben Onsu memberikan tanggapannya. Menurutnya, plesetan Girlsquid tersebut merupakan sebuah becandaan nyeleneh dari keempat wanita tersebut.

"Enggak ada (Girlsquid). Itu mah bercandaan. Itu mah gimmick-gimmick mereka, cuma di Instagram doang. Karena kita suka nyeleneh-nyeleneh gitu," ujar Ruben Onsu yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (7/2)2018).

"Enggak ada. Ayu mah setahu gue tetap saja begitu-begitu. Enggak ada Girl Squad-an," sambungnya.

Renggangnya Gilsquad diketahui terjadi lantaran muncul sebuah video yang diunggah salah satu akun gosip.

Dalam video tersebut, Chacha Frederica nampak menjauhi teman-temannya lantaran tak nyaman dengan kehadiran Karenina Sunny Halim, yang awalnya duduk berjauhan, namun ia mendekat karena para anggota ingin melakukan selfie bersama.

Sementata itu mengenai geng Ayu Ting Ting di Australia, Ruben juga membantah hal tersebut. Menurutnya ibu dari Bilqis Khumairah tersebut hanya sekedar bercanda.

- Baca Juga: Sarwendah Paksa Ruben Onsu Nyusu 3 Kali Sehari

"Enggak ada. Itu mah cuma bercandaan Ayu doang. Ngapain dia squad-squad di Sydney. Namanya orang suka bercandaan. Cuma kan Ayu ngupil saja heboh. Gitu," tandasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini