Share

Semakin Dekat dengan Hari Pernikahan, Perut Jeje Govinda Makin Membuncit

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 15:59 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1856085 semakin-dekat-dengan-hari-pernikahan-perut-jeje-govinda-makin-membuncit-7BfrgY8eTK.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tinggal dua bulan lagi. Ya, pada 21 April 2018 keduanya akan resmi mengikat janji suci sebagai pasangan suami-istri. Meski begitu, diakui oleh Syahnaz bahwa sang kekasih makin buncit.

"Setuju perutnya makin buncit. Gimana dua bulan lagi," kata Syahnaz Sadiqah saat dijumpai di kawasan Kebayoran Lama, Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (7/2/2018).

Tak ayal Jeje sendiri juga mengakui bahwa perutnya memang membuncit. Oleh sebab itu ia pun akan mencoba melakukan diet.

(Baca Juga: Rambut Baru, Prilly Latuconsina Ogah Dibilang Mirip Selena Gomez)

(Baca Juga: Nih Bayaran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo saat Bermain Film)

"Yah bener sih kayaknya agak buncit, mungkin diet stop makan malem, sama gym juga sih," timpal Jeje.

Mendengar jawaban itu dari Jeje, Syahnaz langsung bereaksi. Baginya usaha untuk melakukan olahraga sudah ingin dilakukan pada dua bulan lalu.

"Itu sudah niat gym dua bulan lalu tapi enggak jadi-jadi, jangan percaya," kata Syahnaz.

Sementara itu untuk mengakalinya saat ini pemilik nama asli Ritchie Ismail ini tengah menjaga pola makan. Terlebih dengan jam makannya.

"Enggak beraturan, makan sehari bisa 4 kali itu yang mungkin bikin buncit. ‪Jam 12‬ malem makan. Tapi mungkin dua bulan kedepan ini mau lebih teratur," tutup Jeje.

Di samping itu, Jeje juga tengah melakukan fitting baju pernikahannya dengan Syahnaz. Dan Jeje pun mempercayakan fitting baju tersebut pada desainer Samuel Wongso. Rencananya drummer dari Govinda ini akan memakai tuxedo pada hari pernikahannya yang berkonsep modern.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini