Dilan 1990 Viral Jadi Bahan Meme, Ini Tanggapan Vanesha Prescilla

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 07 Februari 2018 13:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 07 33 1855993 dilan-1990-viral-jadi-bahan-meme-ini-tanggapan-vanesha-prescilla-zgNwacoLoN.jpg

JAKARTA - Dilan 1990 belakangan benar-benar menjadi magnet bagi masyarakat. Popularitas film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq bahkan menjalar ke segala lini.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah kemunculan meme Dilan 1990 di media sosial. Hampir setiap hari meme tentang film arahan Fajar Bustomi muncul di lini masa berbagai media sosial sejak mulai tayang dua pekan lalu.

Lantas, bagaimana tanggapan para pemain Dilan 1990 tentang keberadaan meme tersebut? Pemeran Milea, Vanesha Prescilla memberikan komentarnya saat ditemui disela acara syukuran Dilan 1990 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

"Tanggapinnya aku senang. Dari banyak meme itu tandanya ada interest sama film ini mereka tuh. Aku hargai mereka, aku pun terhibur," ujar Vanesha.

Baca Juga: Dituding Pacari Istri Orang, Billy Syahputra: Gue Enggak Risih

Baca Juga: Kriss Hatta Tak Tahu Istrinya dan Billy Syahputra Lebih dari Sekedar Teman

Tak hanya merasa terhibur, Vanesha Priscilla bahkan mengaku sempat beberapa kali ikut mempopulerkan meme tentang Dilan 1990. Vanesha beranggapan, keberadaan meme Dilan 1990 justru ikut mendongkrak penjualan film tersebut.

"Makanya aku repost. Menurut aku memenya lucu. Kalau kita enggak tahu film Dilan dan ada meme itu ya penasaran dan pengin tahu juga. Meme itu membantu banget sih," tukasnya.

Dilan 1990 sendiri kini telah disaksikan 4 juta penonton di seluruh bioskop Tanah Air. Dengan tingginya apresiasi yang didapat, romansa Dilan dan Milea kabarnya bakal berlanjut dalam sekuel. Andai sesuai jadwal, film kedua Dilan rencananya akan masuk dapur produksi pada Juli tahun ini.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini