Image

Billy Syahputra Akhirnya Pasang Badan Bela Kekasih dan Bongkar Borok Kriss Hatta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 13:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 06 33 1855388 billy-syahputra-akhirnya-pasang-badan-bela-kekasih-dan-bongkar-borok-kriss-hatta-0jgCgGVOSl.jpg

JAKARTA - Perseturuan antara Hilda Vitria Khan dan Kriss Hatta tampak menyeret nama Billy Syahputra didalamnya. Pasalnya Billy Syahputra diketahui menjadi orang terdekat dari Hilda sekarang ini atau kekasihnya.

Kisruh antara Kriss Hatta dan Hilda bermula pada 2017 lalu setelah sebelumnya Kriss Hatta mengakui bahwa Hilda merupakan istri sahnya. Sontak saja membuat Hilda geram dan melaporkan Kriss Hatta atas pencemaran nama baik. Buntutnya, Hilda tak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta.

Disisi lain, sebagai kekasih, Billy pun mengakui bahwa hal ini bukan menjadi ranahnya untuk berkomentar, tapi lantaran Hilda kini menjadi orang yang spesial dalam hidupnya, adik dari almarhum Olga Syahputra angkat bicara.

"Sebenernya ini bukan ranah bang Billy, ini bukan masalah bang Billy. Tapi ini menyangkut nama Billy Syahaputra. Karena Hilda ada di samping Bang Billy, makanya berita ini jadi besar. Ketika Bang Billy enggak komentar, ya jadi berita standar," kata Billy Syahputra saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (3/2/2018).

Baca Juga: Nikita Mirzani Rela Batal Foto untuk Majalah Playboy Demi Pacar

Baca Juga: Nikita Mirzani Buka Suara Soal Dugaan Panu di Punggung Pacar

Lebih lanjut, Bang Billy, sapan akrab Billy Syahputra pun hanya ingin memberikan informasi bahwa pada 8 Februari mendatang Hilda akan sidang perdana untuk proses pembatalan pernikahan. Sebelumnya diketahui, Hilda telah melayangkan gugatan pembatalan nikah pada 3 Januari 2018 di Pengadilan Agama Bekasi.

"Karena berita ini udah simpang siur. Masyarakat Indonesia mikirnya gimana gimana. Sekarang Bang Billy mau infoin 8 Februari 2018, Hilda ke PA Bekasi untuk penggugatan pembatalan pernikahan. Karena Hilda bilang tidak ada pernikahan. Tapi kok bisa gugat pembatalan nikah? Karena Hilda bilang data-data tersebut di KUA Jatiasih, dan di buku besar KUA data tersebut memang ada," lanjutnya.

Sementara itu, meruntut soal bukti yang dipegang Kriss Hatta mengenai data pernikahan dari KUA Bekasi, diakui oleh Billy adalah palsu. Bahkan untuk nama dari orang tua pun palsu.

"Tapi yang sangat disayangkan, data itu hoax dan palsu. Kenapa bang Billy berani bilang? Karena bang Billy melihat secara langsung, kepala KUA bilang memang bener ada datanya tapi itu palsu. Soalnya orangtua Hilda namanya salah," imbuhnya.

"Yang kedua, nama mamah Hilda, dia bilang almarhumah. Sadis kan? Terus tanda tangan Hilda dipalsukan. Ini bang Billy bukan berpihak pada Hilda tapi mensupport Hilda. Karena bang Billy yakin ini kebenaran untuk Hilda," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini