nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Single Terbaru D'Masiv Penuh dengan Unsur Emosi yang Kuat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 06 Februari 2018 21:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 06 205 1855738 single-terbaru-d-masiv-penuh-dengan-unsur-emosi-yang-kuat-WfKer4HF9m.jpg D'Masiv feat Rossa (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Karya terbaru dari grup band D'Masiv akan dirilis tak lama lagi. Demi memenuhi kepuasan para penggemar, grup band yang digawangi oleh Rian Ekky Pradipta (vokal), Dwiki Aditya Marsall (gitaris), Nurul Damar Ramadhan ( gitaris), Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata (bass), dan Wahyu Piadji (drum), tak hanya akan menyajikan single terbaru mereka dalam bentuk audio, namun juga visual, yakni video klip.

Sutradara video klip mereka, Upie Guava, membeberkan konsep video klip yang juga akan dibintangi oleh Rossa dan David 'Noah' tersebut. Bahkan sang sutradara menyatakan bahwa unsur emosi sangat kuat dilagu berjudul Pernah Memiliki.

"Kalau konsep sebenarnya gini, pertama kali dengar lagu ini waktu Musica kirim lagunya. Ini D'Masiv feat Rossa, kayak enggak kebayang gitu pas dengar," ucap Upie Guava, yang ditemui di Karnos Studio, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2018).

(Baca Juga: Chadwick Boseman Kesulitan Bernafas dalam Kostum Black Panther)

(Baca Juga: Kevin Bzezovski Taroreh Jadi Hantu Jahil di Danur 2: Maddah)

"Wah ini lagu benar-benar dahsyat sih saya ngerasa lagu ini ada unsur emosi yang segitu kuatnya di lagu ini. Sehingga saya berpikir ini harus centralnya ada di mereka," sambungnya.

Lebih lanjut Upie menyatakan bahwa set teatrikal telah ia siapkan untuk mendukung keindahan suara serta alunan musik dalam lagu yang diciptakan langsung oleh Rian D'Masiv ini. Bahkan di ending video klip keduanya nampak dipertemukan disebuah taman dengan banyak bunga dan diterangi oleh sinar bulan purnama.

"Buat saya Rian dan Rossa salah dua penyanyi terbaik Indonesia yang suaranya merdu banget, penuh emosi, saya pikir ini klip sentralnya ada di mereka. Orang-orang harus masuk ke alamnya mereka," paparnya.

"Oleh karna itu saya bikin konsepnya sendiri saya bikin ke perform saja, tapi bentuknya lebih ke set teatrikal sebenarnya. Rossa akan bernyanyi di alamnya dia, Rian akan bernyanyi di alamnya dia, di akhir cerita mereka bertemu, nyanyi di bawah set kayak bulan purnama gitu," tambahnya.

Lagu berjudul Pernah Memiliki ini menceritakan mengenai seseorang yang pernah menjalani kisah bersama. Namun takdir yang tak berpihak pada mereka membuat keduanya tak bisa lagi bersama.

"Lagu ini gue bilang ini tentang seseorang yang pernah memiliki seseorang (yang) pernah bersama-sama. Tapi akhirnya enggak bisa bareng-bareng lagi karena takdir enggak berpihak sama mereka," tutup Rian.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini